Beranda DAERAH Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis Beserta Rombongan SOPD Disambut Penuh Rasa Kekeluargaan...

Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis Beserta Rombongan SOPD Disambut Penuh Rasa Kekeluargaan Oleh Wali Kota Dumai

125

Sumbar.Kabardaerah.com— Pasaman, Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis disertai seluruh kepala Dinas Pasaman hari ini di sambut hangat oleh Wali Kota Dumai, Zulkifli AS, guna untuk mempererat hubungan silahturami antara Pemkab Pasaman dan Pemko Dumai, Provinsi Riau (28/04/2018).

Kedatangan rombongan Bupati Pasaman ini disambut Wali Kota Dumai, Zulkifli AS dan Wakil Wali Kota, Eko Suharjo dan unsur forkompinda serta Ketua IKP dan mamak Adat warga Dumai yang berasal dari Pasaman, di Aula Rumah Dinas Wali Kota Dumai.

Dalam sambutanya Bupati Pasaman menyampaikan kepada IKP di harapkan untuk mendukung penuh visi dan misi Penko Dumai, juga Yusuf Lubis berterima kasih kepada pemerintahan Kota Dumai yang telah memfasilitasi warga asal Pasaman yang berdomisili di Dumai.

Karena pemerintah Dumai telah memberikan kesempatan yang seluas luas nya bagi warga asal Pasaman yang berdomisili di Dumai lebih kurang 3000 kepala keluarga,” terangnya.

Seterusnya Zulkifli AS, Wali Kota Dumai dalam sambutanya mengatakan ke Media Kabardaerah.com, warga Dumai asal Pasaman Lebih kurang 3000 Kepala Keluarga lebih dominan berprofesi sebagai pedagang.

Pemerintahan Kota Dumai juga mempersilahkan apabila ada putra terbaik asal Pasaman yang berkompeten untuk ikut dikancah politik, seperti menjadi angota DPRD Kota dumai tambah orang nomor satu di Dumai ini,” terangnya. (KD/Yondra)