Beranda DAERAH Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis Hadiri Undangan IKKP Jabodetabek

Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis Hadiri Undangan IKKP Jabodetabek

93

PASAMAN — Bupati Pasaman Yusuf Lubis dan Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama hadiri undangan perantau Jabodetabek asal Pasaman dalam rangka Silaturrahmi dan Milad IKKP Jabodetabek ke 58. Jakarta, 11 Juli 2018.

Acara ini dibuka lansung oleh Ketua IKKP (Ikatan Keluarga Pasaman) JABODETABEK, Adlis Rahman, yang bertempat di Anjuang Sumatera Barat Taman Mini Indonesia Indah.

Adlis Rahman mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis dan Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama beserta rombongan yang telah hadir dalam acara Silaturrahmi dan Milad IKKP Jabodetabek yang ke 58 ini.

Juga akan mendatangkan investor ke Pasaman dan bertekad memajukan produk UMKM Pasaman, tentunya terlebih dahulu adanya MOU antara Pemda Kabupaten Pasaman dengan IKKP Jabodetabek.

H. Yusuf Lubis dalam pidatonya perantau mempunyai peran penting sebagai salah satu pilar dalam pembangunan selain pemerintah dan masyarakat, untuk itu pemerintah daerah berharap kepada semua perantau asal Kabupaten Pasaman tetap ingat kampung halamannya dan berperan aktif membantu pembangunan Kabupaten Pasaman.

Sebab perantau dalam penyelenggaraan pembangunan daerah Kabupaten Pasaman merupakan hal yang tidak bisa dipisahkan dalam mewujudkan visi misi Kabupaten Pasaman agar bisa membawa investor untuk berinvestasi di Kabupaten Pasaman baik disegi Pertambangan dan Pariwisata juga dari segi lainya, untuk Mewujudkan Masyarakat Pasaman yang Sejahtera, Agamis dan Berbudaya,” terangnya.

Dalam acara halal bi halal ini, dieriahkan oleh artis KDI, Yenti dan Artis Minang Ucok Sumbara serta beberapa penampilan kesenian tradisional Minangkabau. (Rel/Yondra)