Beranda DAERAH Bupati Syahiran Tunda Sementara Pemberian Vaksin Maesles dan Rubela

Bupati Syahiran Tunda Sementara Pemberian Vaksin Maesles dan Rubela

882

Pasbar — Bupati Kabupaten Pasaman Barat, H. Syahiran, MM akhirnya keluarkan himbauan untuk menunda sementara pelaksanaan imunisasi Maesles dan Rubella (MR), sampai ada kejelasan lebih lanjut dari pihak Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Republik Indonesia.

Benar, penundaan pemberian vaksin MR tersebut dilakukan sampai ada kejelasan lebih lanjut dari pihak Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Republik Indonesia,” kata Bupati Pasaman Barat, H. Syahiran, MM melalui Kabag Humas Pasaman Barat, Yosmar Difia saat dihubungi kabardaerah.com melalui via selular, Sabtu (4/8/2018).

“Penundaan sementara imunisasi MR ini disampaikan Bupati Pasbar melalui via group Kepada seluruh OPD, Camat, Wali Nagari dan Jorong se-Kabupaten Pasaman Barat, agar disampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat,” ungkap Kabag Humas Pasbar.

“Ini diakibatkan, karena ada keraguan dari sebagian masyarakat. Dengan banyaknya informasi yang beredar di media sosial dan surat edaran MUI, sehingga Pemerintah Daerah Pasaman Barat sepakat menunda sementara,” pungkasnya. (Irf)