Beranda TERBARU Camat Lima Kaum Ajak Stafnya Berburu Di Bulan Ramadhan

Camat Lima Kaum Ajak Stafnya Berburu Di Bulan Ramadhan

33


Tanah Datar. kabardaerah.com,- Ketika berpuasa, kondisi hati umat Islam sangatlah baik dan kondisi seperti itu akan semakin maksimal bila dimanfaatkan untuk membaca dan mempelajari Al-Quran. Kalam Ilahi membawa norma dan nilai. Ketika dibaca oleh orang-orang yang hatinya dalam kondisi baik, maka insyaallah hasilnya akan baik.

Alquran adalah pedoman hidup umat manusia yang diturunkan pada Ramadhan. Maka, sudah selayaknya umat Islam menjadikan Ramadhan sebagai bulan Alquran. Umat Islam juga sangat dianjurkan untuk membaca Alquran sebanyak-banyaknya di bulan ini.
Selama bulan Ramadhan, umat Islam dianjurkan untuk khatam Alquran minimal satu kali. Semakin banyak, semakin baik lagi Ucap Camat Lima Kaum Afrizal Kab. Tanah Datar Sumbar yang akrab di sapa “ayah” ini saat didapati kabardaerah.com sedang menggelar tadarus bersama seluruh staf nya di ruang kerjanya Kamis (17/5) atau tepatnya satu ramadhan 1439 Hijrah.

Ayah menambahkan, “insyaallah, berburu amal dibulan suci ramadhan ini salah satunya dengan kegiatan membaca alquran dengan cara tadarus bersama ini akan kita adakan setiap pagi hari kerja di kantor kita ini” tuturnya kepada awak media ini. 【elvis simon】