Beranda DAERAH Diduga Korban Pembunuhan Sesosok Mayat Ditemukan Dengan Luka Gorok

Diduga Korban Pembunuhan Sesosok Mayat Ditemukan Dengan Luka Gorok

4310

Pasaman — Warga Cubadak Jorong Hulu Pasaman Kecamatan Duo Koto Kabupaten Pasaman, tepatnya di kampung sawah pungkan jorong hulu Pasaman sekira pukul 09.30 WIB, Jum’at (21/09/2018). Digemparkan dengan penemuan sesosok mayat seorang petani yang bernama Fajri St (54) diduga korban pembunuhan. Sebab, ditemukan dengan luka sayatan tergorok dibagian leher.

“Benar, korban ini bernama Fajri St (54) yang berprofesi sebagai petani yang akrab disapa ‘Juri. Ia merupakan warga yang berdomisili di Jorong Hulu Cubadak, Kabupaten Pasaman. Pertama kali ditemukan bersimbah darah oleh istrinya sendiri, dengan posisi tertelungkup di perkebunan kakao dan luka gorok dibagian leher,” jelas Kapolres Pasaman AKBP Hasannudin melalui Kasat Reskrim AKP Lazuardi, Sabtu (22/9/2018) kepada media ini.

Lebih lanjut diterangkan Kasat Lazuardi, Kemudian istri korban langsung memberitahukan kepada masyarakat setempat. Sontak masyarakat dibuat heboh dan langsung membantu melaporkan ke Polsek Duo Koto.

Tak berapa lama anggota Polsek Duo Koto pun langsung turun ke lokasi, korban pun langsung di evakuasi dan selanjutnya dibawa ke puskemas Cubadak untuk di lakukan pemeriksaan. Namun pihak keluarga menolak untuk di autopsi dan ingin segera di kebumikan,” terang Kasat.

“Untuk mengungkap kasus ini Satreskrim Polres Pasaman telah melakukan olah TKP bersama unit identifikasi, dan mengumpulkan barang bukti untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut,” imbuhnya mengakhiri. (KD/Yondra)