Beranda DAERAH Disporapar Pasaman Ricky Riswandi Sukseskan Seleksi Calon Jambore Pemuda Indonesia

Disporapar Pasaman Ricky Riswandi Sukseskan Seleksi Calon Jambore Pemuda Indonesia

77

Sumbar.Kabardaerah.com— Pasaman, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) sukseskan seleksi calon Jambore Pemuda Indonesia (JPI), yang diikuti oleh 13 peserta dari pemuda – pemudi Pasaman, di Ruang dinas tersebut, Selasa (10/04/18).

Japar, selaku Kabid Pemuda pada Disporapar juga selaku panitia seleksi mengatakan, bahwa seleksi yang dilakukan terhadap 13 peserta tersebut, nantinya akan diutus untuk seleksi tingkat provinsi sebanyak 4 orang.

Kemudian Kepala Disporapar Ricky Rismandi dalam arahannya menyampaikan, pemuda yang berpikir adalah pemuda yang produktif, kreatif dan inovatif,” terangnya.

Kita sebagai pemuda diharapkan mampu menghadapi tantangan untuk mencari peluang dan mengangkat kelemahan jadi kemampuan, dan mempunyai potensi luar biasa. Maka perlihatkan jadi diri bahwa kita punya kemampuan, jangan merasa rendah diri ketika berhadapan dengan pemuda daerah lain,” ujar Ricky Riswandi kepada calon peserta tersebut.

“Siapa nanti yang akan jadi utusan dari Kabupaten Pasaman, diharapkan menjaga kehormatan dan nama baik Kabupaten Pasaman. Jadilah pemuda yang akan membangun dan mempromosikan potensi daerah Pasaman kepada daerah lain,” harapnya. (Yondra/IWO)