Beranda DAERAH Jhon Kennedy Azis Jalin Silaturrahim Dengan Bacaleg Pasbar

Jhon Kennedy Azis Jalin Silaturrahim Dengan Bacaleg Pasbar

56

Pasbar — Anggota DPR RI Dapil Sumbar II, H.Jhon Kennedy Aziz, SH jalin silaturrahim dengan para Bakal Calon Legislatif Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) dari partai Golongan Karya (Golkar). Acara yang bertempat di Aula RM Bernama, Selasa (7/8/2018). Selain menjalin silaturrahim, acara ini juga mengatur strategi dalam memenangkan Partai Golkar dalam pemilu yang akan datang.

“Seluruh kader Partai Golkar tingkat Kabupaten dan Kecamatan, akan solid bersama Bang Jhon Kennedy Azis, memenuhi target pemenang pemilu sebagaimana diharapkan ketua umum saat mengumumkan kepengurusan Partai Golkar yang baru,” ungkap Ketua Partai Golkar Pasaman Barat, Daliyus.K, S.Si, MM, Selasa (7/2/2018) kepada kabardaerah.com.

Beni Utama, Ketua DPD Partai Golkar Pasbar, Daliyus.K, S.Si, MM, Anggota DPR-RI H.Jhon Kennedi Azis, SH, Seketaris DPD Partai Golkar Pasbar Drs.H.Sahwin (kiri-kanan)

“Target raihan 25 persen kursi di pemilu legislatif 2019 nanti, membutuhkan solidaritas seluruh kader. Salah satu starting point perjuangan di pasaman Barat yakni memenangkan 10 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasbar. InshaAllah, kader dan simpatisan Partai Golkar siap,” tukas Daliyus yang juga Ketua DPRD Pasbar itu.

Anggota DPR RI Dapil Sumbar II, H.Jhon Kennedy Aziz, SH ini dipercaya jadi Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Sumatera II (Sumbar, Jambi dan Bengkulu) di era Ketua Umum, Airlangga Hartato dengan Sekretaris Jenderal, Lodewijk Freidrich Paulus.

Dalam arahannya H.Jhon Kenedy Azis, SH menyampaikan, kita harus sukseskan mengandengkan Ketua Umum Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartato, yang akan mendampingi bapak Jokowi di pilpres yang akan datang.

“Diungkapkan, Banyak sudah cara yang telah dilakukan, agar Bapak Jokowi untuk memilih Ketum Golkar ini sebagai pasangannya nanti. Antara lain, kita telah mendatangi dan meminta dukungan dari partai-partai lain.

Lanjutnya, selain itu kita juga telah minta restu para ulama, bahkan minta rekomendasi dari Nahdatul Ulama dan Muhammadiyah, serta organisasi-organisasi lainnya. Secara maksimal usaha sudah kita lakukan untuk Ketum Golkar dan semua sudah bergerak,” ungkapnya.

“Partai Golkar merupakan partai senior dalam perpolitikan di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini. “Analisa para pakar politik, tanda-tanda Bapak Jokowi akan memilih Ketum Golkar dengan melihat, sering datangnya beliau dalam kegiatan-kegiatan besar Partai Golkar,” sebutnya.

“Endingnya dari politik itu adalah kekuasaan, tetapi kita akan menerapkan ending politik itu adalah kesejahteraan. ‘Mari bersama kita raih kemenangan pada pemilihan legislatif yang akan datang,” ajaknya mengakhiri.

Turut dihadiri, para Bacaleg tingkat I dan Tingkat II, pengurus DPD, PAC, Para Kader dan simpatisan. (Irf)