Beranda DAERAH Kabag Humas Yosmar Difia, Coffea Morning Dengan Wartawan Pasbar

Kabag Humas Yosmar Difia, Coffea Morning Dengan Wartawan Pasbar

81

Pasbar|Kabardaerah.com— Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan mempererat hubungan kerjasama pemerintah dan jurnalis, Kepala Bagian (Kabag) Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Yosmar Difia, S.E.,M.M Coffea Morning dengan para wartawan pasbar. Bertempat diruangan Kabag Humas kantor Bupati Pasbar, Senin (14/5).

Silaturrahmi ini dilaksanakan dengan rekan – rekan Wartawan dari media cetak harian, media cetak Mingguan dan media online.

Kabag Humas Yosmar Difia, dalam kesempatan itu menyampaikan, acara silaturahmi ini bertujuan menjalin hubungan antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Pasaman Barat melalui Humas, akan siap bersinergi dengan rekan rekan wartawan, yang sudah banyak membantu dalam mempublikasikan pembangunan di kabupaten Pasaman Barat.

Selain itu, acara silaturahmi membahas serta berdialog dan bertukar pikiran untuk langkah-langkah kedepan nantinya.

Selanjutnya, Kabag Humas mengharapkan dukungan sepenuhnya kepada para rekan wartawan. ” Untuk kelancaran tugasnya sebagai Kabag Humas Setda di Kabupaten Pasaman Barat,”  ucap Kabag atau akrab di panggil Bang Yos ini.

”Pertemuan silaturahmi ini tidak hanya sampai disini, melainkan kedepan semakin solid dan selalu menjaga serta menambah keakraban hubungan emosional yang lebih baik lagi  nantinya,” Harapnya.

Acara silaturahmi tersebut berlangsung hangat dan akrab, yang disertai secangkir kopi dan teh hangat serta diakhiri dengan foto bersama insan pers di kabupaten Pasaman Barat baik Media Online, Harian, mingguan dan Bulanan. (***)