Beranda DAERAH Ketua TP PKK Yuni Syahiran Berikan Motivasi Terhadap Anggota Paskibraka

Ketua TP PKK Yuni Syahiran Berikan Motivasi Terhadap Anggota Paskibraka

34

Pasbar — Ketua TP PKK Kabupaten Pasaman Barat (pasbar) Yunisra Syahiran di dampingi ketua GOW Pasbar Sifro Wati Yulianto, Ketua DWP Pasbar Lenggo Andrinaldi dan Koordinator Pelatih Paskibraka PABUNG Kodim 0305 Dekky Sujatmiko, beserta para Pelatih Paskibraka Pasbar yang bertepatan di aula Wisma Amanah (10/8 Jum’at malam. Memberikan motivasi terhadap anggota paskibraka Kabupaten Pasaman Barat (pasbar).

“Dalam kesempatan itu Ketua TP PKK Yunisra Syahiran memberikan motivasi untuk mempertebal rasa persatuan dan kesatuan serta menanamkan rasa cinta tanah air bagi generasi penerus khususnya anggota Paskibraka Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar).

“Pentingnya menjaga semagat positif dalam generasi muda. Jadilah orang yang mandiri, berprestasi, berprinsip dan tidak gampang terpegaruh oleh lingkungan.

Karena ditangan generasi mudalah bangsa indonesia, khususnya kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) yang akan dipikulkan tangung jawab besar. Generasi muda harus mempuyai semangat belajar, tidak mudah putus asa,” ujar Yunisra.

“Yunisra juga berharap, agar anggota Paskibraka untuk selalu menjaga kokompakan dan persatuan, disiplin dan semagat dalam berlatih, jujur dan santun terhadap pelatih dan jauhi narkoba dan minuman keras, yang akan bisa merusak mental. Semoga anggota paskibraka ini bisa menjadi contoh baik pagi pemuda-pemuda kita di pasaman barat (pasbar).

“Semoga Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (paskibraka) Kabupaten pasaman barat (pasbar) sukses megibarkan Sangmerah Putih pada jum’at (17/8/2018) mendatar,” sebut Yunisra

“Sementara itu koordinator Pelatih Paskibraka Pabung Dekky Sujatmiko menyampaikan, anggota paskibraka tahun 2018 sebanyak 38 orang yang di ambil dari semua SMA yang ada Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar). Pelaksanaan pelatihan selama lebih kurang 15 hari yang dilatih langsung oleh TNI, Polri dan Purna Paskibraka Indonesia (PPI),” ujar pabung. (Rel/irf)