Beranda DAERAH Lima Parpol Tunjuk Subardi Selaku Ketua Tim Pemenang Prabowo Sandi di Pasbar

Lima Parpol Tunjuk Subardi Selaku Ketua Tim Pemenang Prabowo Sandi di Pasbar

346

Pasbar — Koalisi Partai pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019 di daerah Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), menggelar rapat tim perumus pemenangan. Rapat dilaksanakan secara tertutup.

Rapat digelar di kantor DPC Partai Gerindra Pasaman Barat, Jalan Lintas Simpang Empat – Padang, Nagari Lingkung Aua, Jumat (21/9/2018). Rapat dimulai sejak pukul 14.00 WIB.

Pada pertemuan tersebut tampak hadir Ketua DPC Gerindra, H.Syahiran, MM, Ketua DPC PAN, Drs.H.Baharuddin R, MM, Ketua DPC Partai Demokrat, H.Yulianto, SH dan Ketua DPC PKS Fajri Yustian. Pertemuan tersebut selesai pada pukul 17.00 WIB.

Dalam rapat tersebut, Ketua Tim Pemenangan Prabowo Sandiaga di Kabupaten Pasaman Barat diketuai oleh, Kapten (Inf) Purnawirawan Subardi dari Koordinator Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR). Sementara Ketua Dewan Penasehat Pemenangan Prabowo Sandi diketuai oleh Drs.H.Baharuddin R, MM dan para anggota yang terdiri dari H.Syahiran, MM, H.Yulianto, SH, Fajri Yustian, H.Zambri.

“Benar, Pertemuan ini menggodok struktur tim perumus pemenangan Prabowo-Sandiaga di Pemilihan Presiden Tahun 2019,” sebut Ketua DPC PAN, Drs.H.Baharuddin R, MM.

“Berbicara soal ketua tim pemenangan Baharuddin mengaku. Ya, Ketua Tim Pemenangan Prabowo Sandiaga di Kabupaten Pasaman Barat diketuai oleh, Kapten (Inf) Purnawirawan Subardi,” jelasnya.

“Senada ditempat yang sama, Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Denika Saputra, SH menambahkan, terpilihnya Ketua Tim Pemenangan Prabowo Sandi, Kapten (Inf) Purnawirawan Subardi. Hal ini tentunya hasil dari perumusan yang dibahas oleh lima partai politik yang tergabung dalam koalisi, yakni PAN, Partai Gerindra, PKS, Partai Demokrat dan Partai Berkarya,” tambahnya. (KD/Irf)