Beranda HEADLINE Manajamen Perusahaan Sampaikan Maaf Pada Pelanggan, PDAM Kota Padang Perbaiki Pipa Air

Manajamen Perusahaan Sampaikan Maaf Pada Pelanggan, PDAM Kota Padang Perbaiki Pipa Air

22

Padang, KD – Mengingat terganggunya saluran/pendistribusian air bersih karena terkena pekerjaan galian drainase yang di laksanakan oleh PU Kota Padang di Jln. St. Syahril, tepatnya dekat Simpang Komplek Cendana Mata Air. Yakni pekerjaan perbaikan pipa distribusi DCIP DN. 300 mm PDAM (Perusahan Daerah Air Minum) Kota Padang. Pihak PDAM perbaiki pipa saluran air bersih.

Sebab, pada pekerjaan PU tersebut, ada terjadi sedikit gangguan arus air yang mengalir ke rumah penduduk. Untuk sementara terpaksa dihentikan agar pekerjaan perbaikan instalasi pipa yang sedang berlangsung dapat terselesaikan dengan baik.

Namun kondisi itu tidak bakal berlangsung lama, aliran air bersih ke rumah warga akan kembali normal atau dapat kembali berjalan seperti semula.

Hal itu, di sampaikan langsung oleh Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) PDAM  Joni Amran, Selasa (16/10).

Joni Amran mengatakan dan meminta maaf terutama daerah/lokasi yang terganggu aliran airnya yang meliputi daerah Komplek Harihito, Komp. Jondul Rawang, Komp. Villa Mega, Skep Mata air Jl. St. Syahril Sebagian, Teluk Bayur dan lainnya.

“Pekerjaan tersebut, akan kami laksanakanmalam nanti Selasa, tanggal 16 okt. 2018 pada jam 18. 00 wib”, Sebut Joni

Diperkirakan rentan waktu perbaikan pipa distribusi tersebut akan memakan waktu sampai pada jam 08.00 wib.  Kira-kira begitu dalam perkiraan kami, sebut ia.

Untuk itu, sekali lagi kami dari jajaran manajemen PDAM Kota Padang, mohon maaf khususnya pada para pelanggan atas terganggunya pelayanan air ketempat pelanggan selama pekerjaan perbaikan tersebut berlangsung. (wn).