Beranda DAERAH Masyarakat Pasaman Barat Lakukan Aksi Demo Di Kantor Bupati

Masyarakat Pasaman Barat Lakukan Aksi Demo Di Kantor Bupati

1875

Sumbar.Kabardaerah.com– Pasbar, Masyarakat yang tergabung ke dalam Masyarakat Pasaman Barat bersatu menggelar aksi demo, Senin (30/4/2018).

Demo mengatasnamakan “Masyarakat Pasaman Barat Bersatu”. Bersatu melawan keserakahan dan kedzholiman, mari bersama lakukan perbaikan, “Manus Handri harus mundur dan kroni-kroninya.

Aksi demo ini dipusatkan di depan Kantor Bupati Pasaman Barat (Pasbar), ini merupakan bentuk desakan masyarakat kepada Bupati Pasaman Barat, H.Syahiran, MM untuk memberhentikan Sekretaris Daerah (Sekda) Pasaman Barat H.Manus Handri,” ungkap Dedi yang salah seorang Koordinator Lapangan Aksi demo.

Korlap menjelaskan, Sekda Pasaman Barat diduga telah melakukan keserakahan dan kezhaliman dengan melakukan penyalahgunaan wewenang jabatan dengan merangkap berbagai jabatan ” jelasnya.

“Kami atas nama Masyarakat Pasaman Barat Bersatu akan mendesak Bupati melakukan tindakan tegas kepada Sekda Pasaman Barat dan kroni-kroninya,” ungkapnya.

Ditegaskannya kembali, Sekda Pasaman Barat dan Kroni-kroninya bagaimanapun ceritanya harus mundur, lebih baik mundur secara terhormat atau kami turunkan secara paksa,” tegasnya.

Kami yang tergabung dalam Masyarakat Pasaman Barat Bersatu, sudah muak melihat kebijakan-kebijakan yang tumpang tindih ini. Maka dari itu, kita menggalang aksi bersatu, melawan keserakahan dan kedzholiman. Mari bersama lakukan perbaikan, “Manus Handri Harus Mundur,” ucapnya.

Aksi demo ini melibatkan segala unsur lini masyarakat yang ada dipasaman barat, dan diperkirakan massa akan bertambah dan akan dihadiri ribuan orang. (***)