Beranda DAERAH Mengejutkan, Bupati Syahiran Sidak ke Ruangan Bagian Humas

Mengejutkan, Bupati Syahiran Sidak ke Ruangan Bagian Humas

91

Pasbar — Tiba-tiba Bupati Pasaman Barat (Pasbar). H. Syahiran, Kamis (9/8) sekira pukul 14.30 Wib sidak keruangan Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah (Setda) Pasbar, Yosmar Difia.

Kedatangan orang nomor satu di Pasaman Barat itu didampingi ajudan. Seketika Kabag Humas, Yosmar Difia menyambut langsung. “Bupati Pasbar bermaksud memberikan apresiasi atas kinerja Kabag Humas Setda Pasbar. Karena telah berhasil membangun sinergitas yang baik dengan rekan-rekan wartawan, baik media cetak maupun online yang ada di Pasbar sebagai mitra kerja Bagian Humas,” ungkap bupati syahiran.

Disebutkan, Kabag Humas telah mampu membangun sinergitas yang baik dengan rekan-rekan wartawan. Kita butuh kekompakan bersama untuk menjalankan program pembangunan yang dicita-citakan demi kesejahteraan masyarakat Pasbar. Semoga kerjasama yang baik akan tetap terjalin,” sebutnya.

Akan tetapi, tidak boleh sampai disitu, Kabag Humas beserta segenap aparatur Bagian Humas harus terus meningkatkan kinerjanya demi terlaksananya penyebarluasan informasi yang efektif dan efisien. Sehingga kebutuhan masyarakat terkait informasi pembangunan dan program pemerintah dapat terpenuhi,” ucap bupati.

“Disamping itu, apresiasi juga diberikan kepada seluruh wartawan yang ada di Pasbar yang telah aktif memberikan sumbangsih dalam penyebarluasan berita mengenai program pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasbar.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat mengucapkan terima kasih atas kerja sama rekan-rekan wartawan dalam mensukseskan berbagai pembangunan untuk kemajuan Pasaman Barat,” sebutnya.

Sementara Kabag Humas Setda Pasbar, Yosmar Difia, mengatakan, bahwa dirinya beserta seluruh aparatur Bagian Humas Setda Pasbar akan terus berupaya meningkatkan kinerja serta menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan rekan-rekan pers.

“Bagian Humas adalah rumah kedua bagi seluruh wartawan. Kita akan selalu dan terus berupaya memberikan pelayanan yang optimal terkait tugas-tugas kehumasan yang dijalankan,” ujarnya.

Kabag Humas mengucapkan terima kasih kepada bupati Pasbar atas segala motivasi dan dukungan yang diberikan, sehingga tugas-tugas kehumasan yang diemban dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Insha Allah, berkat kerjasama dengan seluruh rekan-rekan wartawan, berbagai kegiatan penyebarluasan informasi pembangunan Pasbar dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan. Kita akan terus bersemangat. Kita ingin warna baru hadir bagi ditengah kita bersama yakni semangat dan kebersamaan,” ungkapnya. (Rel/irf)