Beranda DAERAH Menghebohkan, Sosok Mayat Terbujur Kaku Ditemukan Dipinggir Sungai

Menghebohkan, Sosok Mayat Terbujur Kaku Ditemukan Dipinggir Sungai

458

Sumbar.Kabardaerah.com— Limapuluh Kota, Selasa (10/4) pagi sekitar pukul 09.15 Wib, seorang pelajar Afrimadonal (17) melihat sosok yang tertelungkup di tempat permandian umum Kulin Nagari Balai Panjang Kecamatan Lareh Sago Halaban.

Setelah mengetahui tubuh yang tertelungkup itu adalah Rahmadanil (27) Af, panggilan akrab pelajar tersebut segera memberitahukan kepada Mukhlis (57) orang tua Dhani di Jorong Balai Panjang Nagari Balai Panjang.

“Anak saya itu minta izin untuk mencuci pakaian ke Kulin tempat pemandian umum sekitar pukul 09.00 Wib, namun tiba-tiba sekitar pukul 9.20, Af datang memberitahukan bahwa anak saya tersebut tertelungkup tidak sadarkan diri di Kulin,” terang Mukhlis kepada Kabardaerah.com.

Polisi dari Polsek Luhak dipimpin langsung oleh AKP Syamsurijal beserta anggota segera meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan lokasi.

“Dhani selama ini tidak mempunyai penyakit, dia sehat-sehat saja, tadi dia minta izin kepada saya dan bapaknya untuk mencuci pakaian,” tutur Safiati (55) ibu korban.

Saat ini jenazah Dhani sulu dari tiga bersaudara itu sedang diperiksa oleh pihak Puskesmas Pakan Rabaa. (Uchok)