Beranda DAERAH Open Turnamen Wali Nagari Katiagan Cup Ke-2 se-Sumbar Resmi Dimulai

Open Turnamen Wali Nagari Katiagan Cup Ke-2 se-Sumbar Resmi Dimulai

70

​Pasbar – Bupati Pasaman Barat, H. Syahiran, MM melalui Kadispora Drs. Afrizal Azhar, M.Si Secara resmi membuka Open Turnamen Bola Kaki Wali Nagari Katiagan Cup Ke-2 Tahun 2018 antar Kabupaten se-Provinsi Sumatera Barat yang diselenggarakan di Lapangan Bola Katiagan, Kenagarian Katiagan, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Rabu (1/8/18).

Acara yang diselenggarakan dari tanggal 1 hingga tanggal 17 agustus 2018 ini, diikuti sebanyak 16 Tim dari berbagai Kabupaten se-Sumbar.

Pada kesempatan itu, turut dihadiri Ketua Koni Pasbar, Muspika Kecamatan Kinali, Ninik Mamak, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Bupati Pasaman Barat, H. Syahiran, MM melalui Kadispora, Drs. Afrizal Azhar, M.Si menyampaikan, agar setiap pemain dalam pertandingan dapat bermain dengan baik dan menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding,“ ujarnya.

Ia juga menghimbau, agar kepada semua peserta pertandingan dan seluruh komponen masyarakat agar dapat bekerja sama demi lancarnya acara turnamen bolakaki yang di adakan ini, semoga dengan adanya turnamen bola kaki ini dapat mempererat tali sillaturrahim, sekaligus dapat memeriahkan hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke-73,” himbaunya.

Senada, Wali Nagari Katiagan Endang Putra juga mengatakan, “Jadikan ini sebagai ajang untuk mengukur kemampuan dalam bermain sepak bola dan menjadi pengalaman untuk meningkatkan prestasi di masa yang akan datang,” kata Endang

Selain itu, Turnamen ini semoga dapat memeriahkan hari kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke-73 mendatang. Selama tujuh belas hari kedepan, terhitung dari tanggal 1 hingga 17 Agustus mendatang yang diikuti sebanyak 16 Tim dari berbagai Kabupaten se-Provinsi Sumatera Barat,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat melalui Dispora menyerahkan bantuan kepada panitia pelaksana berupa alat Olah Raga dan Bantuan berupa uang tunai Rp.2.000.000 dari KONI Pasbar (Irf)