Beranda DAERAH Pisah Sambut Kapolres Payakumbuh

Pisah Sambut Kapolres Payakumbuh

252

SUMBAR.KABARDAERAH.COM—- Payakumbuh, Kepala Kepolisian Resort Payakumbuh dialih tugaskan dari AKBP Kuswoto, SIK kepada AKBP Edrasetiawan, SIK, MH Kamis (29/3) di Padang, Senin (2/4), dilakukan pisah sambut di Mapolres Payakumbuh jalan Pahlawan kota Payakumbuh.

Rangkaian acara pisah sambut diawali penyambutan dengan tari gelombang yang ditampilkan oleh sanggar tari binaan Dinas Parpora kota Payakumbuh.

Selanjutnya AKBP Kuswoto mengalungkan bunga tepat dipintu gerbang Mapolres Payakumbuh dan penyambutan dengan Pedang oleh perwira Polres Payakumbuh.

“Saya akan melanjutkan program-program yang telah dicanangkan oleh Kapolres yang lama, khususnya dalam hal memerangi Narkoba,” ujar Endrasetiawan didampingi oleh AKBP Kuswoto kepada wartawan.

Kuswoto lulusan Akpol 1996 selanjutnya akan menjabat Wadir PAM di Polda Sumbar, sementara Endrasetiawan lulusan Akpol 1997 sebelumnya bertugas di Mabes Polri. “Kita akan mewujudkan Payakumbuh bersih dari pemakai dan pengedar Narkoba,” tutup Endrasetiawan.

Rangkaian pisah sambut dilanjutkan makan berjamba dengan undangan serta berarak keliling kota Payakumbuh menggunakan Bendi. (Uchok)