Beranda DAERAH PJ Sekda Adrinaldi Buka Lomba Drumband Tingkat SD dan SMP se Kabupaten...

PJ Sekda Adrinaldi Buka Lomba Drumband Tingkat SD dan SMP se Kabupaten Pasbar

27

Pasbar — Pemerintah Daerah kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) mengadakan sejumlah kegiatan dan lomba dalam memeriahkan HUT RI ke-73 pada Tahun 2018 ini. Penjabat Sekretaris Daerah Andrinaldi telah membuka perlombaan drumband tingkat SD, SMP se kabupaten Pasaman Barat, kamis (09/08)2018 di depan kantor Bupati Pasaman Barat. Perlombaan drumband ini berlangsung selama dua hari.

Dalam sambutannya Penjabat Sekretaris Daerah Andrinaldi berharap, dengan adanya kegiatan drum band ini, semoga dapat menumbuh kembangkan anak. Kegiatan anak di sekolah, seperti seni budaya drum band ini harus di pertahankan.

Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman Barat, Andrinaldi

Ia berpesan, agar kepala sekolah dan  pelatih tetap semangat dan jangan bosan untuk membimbing para siswa dalam mengembangakan bakatnya dalam seni budaya drum band. Juga kepada pelatih, jika sekolah nya tidak dapat menang jangan kecewa dan jangan sampai melemahkan semangat.

Kekalahan jadikan motivasi untuk lebih meningkatkan kreatifitas. “Ditekankan, agar kepala sekolah dan pelatih, kepada para siswa yang akan tampil tunjukkan yang terbaik, semoga bisa menang dengan baik.

Perlombaan hari ini di ikuti dari delapan sekolah, yakni, SDN 02 Lembah Melintang, SDN 02 Pasaman, SDN 16 Talamau, SDN 08 sungai beremas, MIS Kajai, SDN 02 Talamau, SDN 09 Pasaman dan SDN 12 Kinali.

Pertunjukan lomba drumband ini berlangsung sangat meriah dan memukau. Karena turut hadir Kepala Dinas Pendidikan, Bapak Marimus dan juri penilai lomba didatangkan dari ibu kota Provinsi Sumatera Barat. (Rel/irf)