Beranda DAERAH Saluang Oyak Meriahkan Malam Keakraban Kapolsek Luhak AKP Kaspi Darmis, SH, MH

Saluang Oyak Meriahkan Malam Keakraban Kapolsek Luhak AKP Kaspi Darmis, SH, MH

57

Limapuluh Kota, kabardaerah.com — Kapolsek Luhak yang baru AKP Kaspi Darmis, SH, MH mengadakan Malam Silahturahmi dengan masyarakat Kecamatan Lareh Sago Halaban dan Luhak.

AKP Kaspi Darmis yang juga seorang Pangulu bergelar Dt. Mangkuto Rajo Basa ini mulai bertugas di Polsek Luhak Selasa (10/7), sebelumnya bertugas di YANMA Polda Sumbar.

Acara juga dihadiri oleh Kapolres Payakumbuh AKBP Endrastiwan. S, SIK. MH, Wakil Bupati Ferizal Ridwan, S. Sos, Kabag OPS Polres Payakumbuh Kompol Basrial, Camat Lareh Sago Halaban/Luak, Niniak Mamak, Tokoh Masyarakat, Pengurus DPAC Partai Politik, Para Caleg, Walinagari Sekecamatan LSH/Luak dan Pemuda di dua Kecamatan.

Suami Erninda, Spd dan ayah lima orang anak ini sebagian besar masa tugas dijalaninya di Nangroe Aceh Darussalam, Kepulauan Mentawai, Padang dan Limapuluh Kota.

“Melaui Saluang kita akan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, karena Saluang adalah salah satu Seni Tradisi kita yang banyak diminati oleh masyarakat,” tukuk Kaspi Darmis Dt. Mangkuto Rajo Basa kepada kabar daerah.com.

Wakil Bupati Ferizal Ridwan, S. Sos dalam sambutannya mengatakan sangat berterimakasih kepada Kapolsek, “Dengan acara ini, dapat menjadi ajang pertemuan dan Silahturahmi bagi para Caleg baik Kabupaten, Provinsi maupun Pusat,” ujar Ferizal Ridwan.

“Dengan Silahturahmi kita akan dapat berkah dari Allah SWT, saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan pak Kapolsek ini,” kata AKBP Endrastiawan dalam sambutannya.

Acara dimulai pada pukul 20.00 wib dan dihadiri ratusan masyarakat.(Uchok)