Beranda DAERAH Satu Lagi Mantan Pengurus Partai Penguasa Hijrah Ke Gerindra

Satu Lagi Mantan Pengurus Partai Penguasa Hijrah Ke Gerindra

19663

SUMBAR.KABARDAERAH.COM— Limapuluh Kota, Setelah beberapa orang kader partai Golkar bergabung dengan partai pimpinan Prabowo Subianto, Rabu (28/3) Yopitersa, Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang Lareh PDIP Lareh Sago Halaban, secara resmi menyusul bergabung.

Pria kelahiran 9 April 1978 ini mengatakan bahwa keinginannya bergabung dengan partai Gerindra dikarenakan Semangat Perjuangan Gerindra.

“Semangat Perjuangan partai Gerindra sangat luar biasa, untuk menuju perubahan yang lebih baik, akhirnya saya memilih partai Gerindra sebagai sarana perjuangan saya,” tukuk Yopitersa kepada Kabardaerah.com

Deni Asra Ketua DPC Gerindra Limapuluh Kota, menyambut baik bergabungnya tokoh muda Halaban itu.  “Selamat bergabung Yopitersa, mari sama-sama kita berjuang untuk perubahan,” ujar Deni Asra yang juga Wakil Ketua DPRD Limapuluh Kota.

“Yopitersa adalah tokoh muda yang potensial, ibarat pemain sepakbola dia adalah salah satu Bintang Lapangan didaerahnya,” tambah Virmadona, S.Sos anggota DPRD Limapuluh Kota dari Fraksi Gerindra.

Yopi adalah tokoh muda yang aktif dalam berbagai organisasi kepemudaan, mulai dari Karang Taruna, hingga saat ini menjabat sebagai salah seorang Wakil Ketua KNPI kabupaten Limapuluh Kota.

Ketika ditanya, apakah akan ikut dalam pertarungan Legislatif tahun 2019, Yopi mengatakan, “Insha Allah ikut, saya sangat optimis untuk daerah pemilihan 5 (kalau belum berubah) partai Gerindra akan memperoleh lebih dari satu kursi”.(KD Uchok)