Beranda DAERAH Tagih Janji Bupati Pasaman, Masyarakat Dua Koto Padati Kantor Camat

Tagih Janji Bupati Pasaman, Masyarakat Dua Koto Padati Kantor Camat

532

Sumbar.Kabardaerah.com— Pasaman, Masyarakat Kecamatan Dua Koto padati kantor camat, Rabu (2/5/2018). Terkait menagih janji Bupati Pasaman yang pada Rabu lalu lewat Video Call dihalaman kantor bupati, Yusuf Lubis ingin menemui masyarakat Dua Koto di Kantor Camat Dua Koto.

Pertemuan yang sudah dijanjikan ini terkait pembahasan tindak lanjut atas Penolakan Tambang PT.Inexco Jaya Makmur (IJM), yang dituntut masyarakat pada aksi unjuk rasa dihalaman kantor bupati (26/4) lalu.

Orator, Ihsan mengatakan Bupati Pasaman, Yusuf Lubis tidak konsisten menepati janjinya, begitu juga camat Dua Koto, Kahirul Insan, SP tidak berada ditempat yang selaku pemimpin kecamatan,” kata ihsan dalam oratornya.

Masyarakat Dua Koto kecewa terhadap pemimpin kabupaten pasaman, sehingga aksi massa ini mulai memanas dan mendesak ingin memasuki kantor camat.

Pantauan media ini, Aksi massa ini dikawal dari pihak gabungan TNI dan POLRI, semenjak berita ini diturunkan massa masih melakukan orasi dihalaman kantor camat tanpa adanya pihak pemerintahan menemui para masyarakat. (***)