Beranda DAERAH Tingkat Kejahatan Turun 99% Selama Ramadhan

Tingkat Kejahatan Turun 99% Selama Ramadhan

54

Limapuluh Kota | Kabardaerah.com— Selama bulan Ramadhan 2018, kejahatan di wilayah hukum Polres Limapuluh Kota turun drastis, hal ini disampaikan oleh AKBP Haris Hadis pada saat berbuka bersama awak media yang tergabung dalam Balai Wartawan Luak Limopuluah, dirumah makan Kuraya Ketinggian.

“Selama bulan Ramadhan ini hanya satu kali terjadi tidak kejahatan, yaitu pencurian uang dalam mobil ketika pemiliknya sedang turun dari kendaraan, namun secara umum keadaan Kamtibmas aman dan terkendali, hal ini tidak lepas dari kesiapan anggota dalam mengantisipasi nya,” terang AKBP Haris Hadis

Ditanya mengenai kesiapan menghadapi lebaran tahun ini, Haris Hadis menjelaskan bahwa telah mempersiapkan 265 personil yang terdiri dari Polri, TNI, Dishub dan Satpol PP.

Kapolres Limapuluh Kota AKBP Haris Hadis

“Kita juga juga mempersiapkan anggota Buser/Sniper yang setiap saat berpatroli didaerah-daerah yang dipandang rawan,” tambah Haris lagi.

Untuk Pos Pengaman serta Medis dipersiapkan di 8 tempat, diantaranya, Kelok 9, Suliki, Pangkalan dan ditempat-tempat yang diperlukan.

AKBP Haris Hadis juga menghimbau kepada para pengemudi dan Pemudik agar berhati-hati dalam berkendara, apabila lelah dan ngantuk diminta agar beristirahat direst area yang telah dipersiapkan. (Uchok)