Beranda DAERAH Usai Sholat Jumat, Kapolsek Panti IPTU Yoni Handra Himbau Warga Jaga Kamtibmas

Usai Sholat Jumat, Kapolsek Panti IPTU Yoni Handra Himbau Warga Jaga Kamtibmas

24

Pasaman | Kabardaerah.com — Kapolsek Panti Iptu Yoni Handra Sholat Jum’at berjamaah bersama dengan masyarakat Nagari Panti serta melaksanakan program Tawajuh didampingi oleh personil Kanit Binmas Polsek Panti Aiptu Arifin. Yang bertempat Mesjid Raya Fathun Nur Nagari Panti Selatan Kecamatan Panti Kabupaten Pasaman, (27/07/2018).

Selesai melaksanakan Shalat Jum,at berjama’ah, Kapolsek Panti Yoni Handra diberi kesempatan oleh pengurus Masjid untuk memberikan dan menyampaikan pesan –  pesan kamtibmas demi keamanan dan kenyamanan Nagari panti selatan Khususnya dan Kecamatan panti Umumnya.

Iptu Yoni Handra dalam kesempatan itu menyampaikan, beberapa hal yang harus dijaga dilingkungan masyarakat agar tercipta nya keamanan dan kenyamanan, salah satu nya seperti Narkoba  dapat merusak diri dan generasi anak bangsa,  seterusnya, mari kita jauhi perjudian, minuman keras (miras) dan janganlah membakar hutan sembarangan,” ajak Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek Panti Iptu Yoni Handra kepada jamaah yang telah melaksanakan Sholat Jum’at menghimbau, untuk saling meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polri dan unsur pemerintahan serta lapisan masyarakat.

Demi tercapainya cita cita kita bersama karena tanpa bantuan masyarakat tugas Polri tidak mungkin terlaksana dengan baik,” pinta Kapolsek Iptu Yoni Handra. (rz/Yondra)