Desa Cimparuah Wakili Kota Pariaman Pada Lomba Gerakan PKK Tingkat Sumbar

Kota Pariaman _ Desa Cimparuah Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman terpilih mewakili Kota Pariaman pada Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2024 yang penilaiannya dilakukan di Desa Cimparuah, Rabu (29/5/2024).

Rombongan Tim Penilai yang di Ketuai oleh Ermawati disambut langsung oleh Pj.Wali Kota Pariaman Roberia. Dalam sambutannya, Roberia mengucapkan selamat datang kepada Tim penilai Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumbar.

“Gerakan PKK merupakan Gerakan Nasional dalam pembangunan masyarakat yang tumbuh dari Bawah, yang pengelolaannya dari, oleh dan untuk masyarakat. Salah satu bentuk kepedulian TP PKK adalah adanya kelompok dasawisma dan posyandu, yang merupakan salah satu institusi yang sangat potensial yang ada diakar rumput, “ ungkapnya.

PKK adalah organisasi yang telah berhasil, dan mendapat pengakuan yang luas, baik di tingkat local, nasional bahkan di tingkat internasional, seperti WHO, UNICEF, UNESCO dan Asian Mangement Programme.

“Dengan adanya penilaian ini, merupakan penyemangat bagi para kader Dasawisma untuk lebih aktif lagi dalam menjalankan 10 program pokok PKK. Pada kesempatan ini saya juga menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang terlibat dalam suksesnya setiap program pemerintah, khususnya program TP PKK. Keberhasilan Kota Pariaman adalah keberhasilan kita semua, “ tambahnya.

“Kami berharap, dengan digelarnya kegiatan ini, kiranya dapat menjadikan Desa Cimparuh yang berada di Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, dapat menjadi yang terbaik hendaknya, tentunya dengan berbagai keberhasilan dan pogram yang telah mereka laksanakan selama ini,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penilai Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat Ermawati mengucapkan terima kasih atas persiapan yang telah dilakukan Kota Pariaman dalam mengikuti dan menyambut rombongan penilai. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *