Roberia Lantik 12 Orang Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Pariaman

Kota Pariaman _ Pemerintah Kota Pariaman dibawah kepemimpinan Pj. Wali Kota, Roberia, lakukan pelantikan 12 orang pejabat manajerial dalam jabatan administrator dan jabatan pengawas dalam wilayah kerja Pemko Pariaman, Selasa (28/5/2024) malam, di Aula Balaikota.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini, disaksikan oleh Ketua DPRD Kota Pariaman, Harpen Agus Bulyandi, didampingi Asisten I dan II serta Forkopimda Pariaman dan Kepala OPD dan Camat se-Kota pariaman.

Pelantikan tersebut berdasakan Keputusan Walikota Pariaman Nomor 800/92/walikota/2024 tentang pengangkatan pemberhentian pejabat manajerial dalam jabatan administrator dan jabatan pengawas, sehingga ada yang dipromosikan dan ada yang dimutasi ke dinas lain dalam wilayah kerja Pemko Pariaman.

Usai mengambil sumpah dan melantik, Roberia dalam amanatnya berharap, kepada seluruh pejabat yang dilantik dapat segera bekerja maksimal dan menjalankan amanah dengan rasa penuh tanggung jawab.

“Hal ini merupakan sesuai dari arahan dari Gubernur Sumbar dan Mendagri dan disetujui atas penyelenggaraan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, karena mutasi merupakan hal yang wajar dalam setiap intansi pemerintahan, dan telah dilaksanakan sesuai aturannya,” sebut Roberia.

Dan moment ini, sambung Roberia menjadi pertanda baik bagi kita semua bahwa dalam untuk menjalankan tugas negara dan selalu berdoa untuk kebaikan warga Kota Pariaman dan pembangunan Kota Pariaman seterusnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *