Sekdako Pariaman Yota Balad Buka Seminar Emas Pegadaian

Kota Pariaman _ Semenjak zaman dahulu investasi emas ini sudah dilakukan oleh leluhur kita sebagai salah satu bentuk tabungan mereka, tetapi cara menabungnya itu yang berbeda dari kita sekarang karena mereka menyimpan atau menabung bukan di Bank atau Pegadaian, akan tetapi mereka menyimpannya di bawah kasur, di dalam lemari, di dalam bantal. Tapi sekarang kita bisa menabung emas di Pegadaian dengan kondisi aman dan terpercaya sesuai dengan keuangan yang kita punya.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Pariaman Yota Balad saat membuka acara “Seminar Emas Mengenal dan Memilih Investasi Yang Tepat” yang digelar oleh PT Pegadaian Cabang Tapi Bandar, bertempat di Aula Balaikota Pariaman Kamis (30/5/2024).

Didalam kesempatan itu Yota Balad menjelaskan bahwa menyimpan uang dalam bentuk emas memang relatif mudah dilakukan. Itulah mengapa emas menjadi salah satu pilihan tempat menabung yang digemari oleh kalangan masyarakat khususnya kaum wanita.

“Saya menghimbau kepada warga Kota Pariaman yang ingin berinvestasi, berinvestasilah sesuai dengan apa yang telah diatur terutama oleh OJK, begitu juga dengan investasi yang real apalagi yang dikelola oleh Pegadaian, karena Pegadaian adalah salah satu BUMN yang terpercaya di Indonesia sehingga kita nyaman dalam melakukan investasi di pegadaian”, terang Yota Balad. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *