Babinsa Serda Septa Suhendra Bersama Bhabinkamtibmas dan Ketua LPM Hadiri Acara Perpisahan SDN 23 Kubu Marapalam

Padang, KabarDaerah.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kubu Marapalam., Serda Septa Suhendra bersama Bhabinkamtibmas dan Ketua LPM menghadiri acara Perpisahan Siswa/Siswi Kelas IV Sekolah Dasar Negeri (SDN) 23 Marapalam di Aula SMK 2 Padang, Senin (17/06/24).

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Harmen melalui Babinsa Kubu Marapalam., Serda Septa Suhendra mengatakan, bahwa acara perpisahan ini sekaligus merupakan ungkapan rasa syukur yang dikemas lewat acara yang menghadirkan wali murid.

“Walaupun akan berpisah, siswa siswi ini akan melanjutkan ke jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang berbeda-beda,” ucap Serda Septa Suhendra kepada media KabarDaerah.com, Selasa (18/06/24).

Menurut Serda Septa Suhendra, meskipun perpisahan, hendaknya silahturahmi tetap terjaga dengan motto BAPISAH BUKANNYO BACARAI (Berpisah Bukannya Bercerai).

“Dengan tetap menjaga etika dan moral perilaku, semoga ilmu yang didapat selama di SDN 23 Marapalam dapat dikembangkan untuk meraih prestasi dan cita-cita di masa depan,” pungkas Serda Septa Suhendra.

 

Penulis  :  Alwis Ray

Editor    :  Ronnald

Penulis: Alwis RayEditor: Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *