Lisda Hendrajoni kembali Salurkan Program Alat Bantu Kaki Tangan Palsu

 

Jakarta, Kabardaerah-.com – Anggota Komisi X DPR RI Lisda Hendrajoni tak henti-hentinya memberikan berbagai program dan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Bantuan yang diberikan menyasar langsung ke-kalangan masyarakat, baik dari program pemerintah maupun yayasan Maha Cinta Rawdha.

Setelah sebelumnya membuka Lisda membuka pendaftaran untuk Program Indonesia Pintar (PIP) untuk tingkatan SD, SMP dan SMA, anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem tersebut kali ini kembali membawa kabar gembira untuk masyarakat Sumatera Barat.

Lisda Hendrajoni mengumumkan program pemberian kaki dan tangan palsu gratis bagi masyarakat yang memerlukan.

“Mohon infokan kepada dunsanak kita yang membutuhkan kaki dan tangan palsu, siap-siap mendaftarkan diri. Insyaallah kegiatan pengukuran akan dilaksanakan pada bulan Juli, tanggalnya akan diinformasikan kembali,” ujar Lisda Hendrajoni di Jakarta, Jumat (28/6).

Lisda menambahkan, untuk informasi dan pendaftaran, masyarakat dapat menghubungi Fikri di nomor 0822 7574 0929 atau Vera di nomor 0822 8851 7250.

“Bagi yang ingin mendaftar, informasi lebih lanjut mengenai prosedur dan persyaratan akan diumumkan segera,” tambahnya

Srikandi NasDem dari Dapil Sumatera Barat 1 itu memang dikenal sebagai sosok dengan dedikasi yang tinggi. Ia pun terus menunjukkan komitmennya dalam membantu masyarakat dan mendukung berbagai kegiatan sosial dan kemanusiaan.

Lisda berharap, program inidapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat yang memerlukan bantuan. Selain itu, dengan alat bantu kaki dan tangan palsu tentunya bisa membantu meningkatkan kualitas hidup dan mobilitas para penerima.

“Kami berharap program ini dapat menjadi harapan baru bagi masyarakat yang membutuhkan, dan dapat meningkatkan kualitas hidup mereka secara signifikan,” pungkas Lisda.

(Ef)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *