Bupati Hadiri Upacara HUT BHAYANGKARA ke 78 Di Halaman kantor BupatI

Bupati Hadiri Upacara HUT BHAYANGKARA ke 78 Di Halaman kantor Bupati

 

Limapuluh Kota: Bersempena HUT BHAYANGKARA KE 78,Bupati Limapuluh Kota H.Safaruddin,Dt.Bandaro Rajo menghadiri Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78 di halaman kantor Bupati Bukit limau Nagari Sarilamak Kecamatan Harau Kabupaten 50 Kota.

 

Turut hadir ketua DPRD 50 kota, forkopindo, sekretaris daerah, kemenag, mui ,tokoh agama,tokoh masyarakat dan tamu undangan, adapun tema dari peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78 Tahun 2024

“Polri presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas,”

 

Selain itu, upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78 melibatkan personil yang terdiri dari unsur Polri, damkar, satuan polisi pamong praja dan masyarakat upacar berlangsung khidmat .

 

Diharapkan Polri harus terus berinovasi dan bersinergi dengan TNI ,kementriaan dan lembaga -lembaga lainnya dalam menjalankan tugas.”Bekerjalah dengan hati-hati, Bekerjalah dengan Presisi” untuk menuju Indonesia emas, dan mengawal terus pesta Demokrasi apalagi Tahun ini adalah Tahun Politik dan masih ada Pilkada Bulan Nofember 2024.

 

Di akhir Peringatan ada penampilan Polisi cilik dan siswa Uptd Sdn 001 Sarilamak kecamatan Harau Kabupaten 50 kota di bawah binaan Satlantas 50 kota, dari pantuan awak Media terlihat Bupati tersenyum dan terhibur dengan penampilan Pocil. Selanjutnya Bupati H,Safaruddin,Dt Bandaro Rajo juga mengadakan Syukuran di aula Kantor Bupati Bersama tamu undangan.

 

(Edwin.s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *