Gubernur Resmikan Pabrik Dan Lonching Produk Baru PT Alam Anugrah Asensi di Padang Pariaman

 

Padang Pariaman _ Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) resmikan pabrik dan lonching produk baru PT. Alam Anugrah Asensi di Guguak, Kecamatan 2×11 Kayutanam, Padang Pariaman, Senin (1/7/2024).

Dalam sambutannya Gubernur Mahyeldi Ansharullah mengapresiasi dan menyambut baik kehadiran pabrik PT Alam Anugrah Asensi.

“Selamat kepada PT Alam Anugrah Asensi yang telah menghasilkan dua produk esensial yang bermanfaat seperti minyak angin aromaterapi, minyak telon dan minyak kayu putih,” sebutnya.

“Kehadiran PT Alam Anugrah Asensi ini kita sambut baik dan ke depan hendaknya bisa bekerjasama dengan pemerintah untuk bisa membantu untuk terus berkembang. Termasuk pemasaran, sejumlah rumah sakit dan apotik nantinya bisa menjadi sasaran,” tutupnya.

Sementara itu Direktur PT Alam Anugrah Asensi, Dasril, dalam sambutannya mengatakan sebagai perusahaan green Fharmacy saat ini PT Arsens telah berhasil menghadirkan berbagai produk esensial yang bermanfaat seperti minyak angin aromaterapi, minyak telon dan minyak kayu putih.

“Produk produk kami memiliki keunggulan spesifik, diantaranya terbuat dari bahan-bahan alami yang berasal dari hasil pertanian dan perkebunan masyarakat di berbagai wilayah di Indonesia dan Sumatera Barat yang kaya akan tanaman atsiri dan rempah-rempah,” terangnya.

Lebih jauh, Dasril menjelaskan kehadiran industri hilirisasi dan produk-produk unggulan yang dihasilkan dapat diterima oleh seluruh masyarakat, Sumatera Barat khusunya dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

“Dari awal yang sederhana, dengan niat baik, kerja keras dan semangat untuk menang yang dimiliki oleh arseners produk-produk ennsens akan hadir menjadi bagian dari keseharian masyarakat Sumatera Barat,” jelasnya.

Rudi Rahmat, Asisten I Kabupaten Padang Pariaman mewakili Bupati Suhatri Bur mengatakan, bahwa pemerintah menyambut baik dan mendukung PT Alam Anugrah Asensi hadir di Padang Pariaman.

“Pemeritah Kabupaten Padang Pariaman menyabut baik PT Alam Anugrah Asensi dan berharap kehadirannya bisa membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat,” harapnya.

Dalam kesempatan itu hadir Muslim Yatim Anggota DPD RI, juga ikut mengapresiasi PT Alam Anugrah Asensi, termasuk produk-produk yang dilahirkan adalah produk-produk yang ditunggu masyarakat.

“Ini masih kecil dan diharapkan ke depan PT Alam Anugrah Asensi akan bisa besar. HNI yang merupakan milik Muslim Yatim juga siap untuk kerjasama, namun produksi harus skala besar,” terangnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *