Tak Berkategori  

Hiburan Malam Ala Masyarakat Payakumbuh

Payakumbuh, KabarDaerah.com – Liburan bersama keluarga anda belum sempurna sebelum menikmati wisata malam di Kota Payakumbuh berupa hiburan musik saluang tradisional minangkabau yang dikolaborasikan dengan musik modern.

Bagurau Lapiak merupakan ajang bagi berbagai kalangan yang sangat diminati oleh pencinta musik tradisional  Kota Payakumbuh. Anda juga dapat mereques lagu-lagu favorit , Welly, Yuli dan Ida akan mendendangkan dengan suara merdunya secara sempurna.

“Bagarau Lapiak merupakan hiburan yang juga melestarikan musik tradisional saluang”  tutur Anto salah seorang penggemar yang asyik menikmati hiburan musik ini di pelataran parkir pasar Ibuh Barat Kota Payakumbuh  Selasa 2/10 yang dimulai dari pukul 22.30 wib hingga dini hari.

“Kami juga menerima undangan untuk memeriahkan pesta perkawinan, sunatan dan acara lainya” jelas Uwan Syafnir yang merupakan pemandu acara dengan istilah tukang oyak  pada wartawan  media ini di sela- sela acara hiburan bagurau lapiak. Bagi masyarakat yang berminat mengundang group saluang ini untuk memeriahkan pesta, dapat mengontak uwan Syafnir di lokasi acara bagarau lapiak ini.

Lokasi hiburan bagurau lapiak ini dapat dengan mudah ditemukan dipusat kota Payakumbuh di beberapa lokasi, Pelataran Parkir Pasar Ibuh Barat merupakan salah satu lokasi selain depan kantor pos  jalan Sudirman dan  pasar penampungan atau yang lebih dikenal perhentian bendi.(Falind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *