Tak Berkategori  

Polsek Bonjol Iptu Tirto Edhi Berikan Pelatihan PKS Ke Siswa SMPN 2 Bonjol

Sumbar.Kabardaerah.com— Pentingnya disiplin  berlalu lintas dan bahaya obat-  obat terlarang (Narkoba) pada generasi muda penerus bangsa.

Sekolah Menengah Pendidikan Negeri (SMPN 2) Bonjol, Kecamatan Bonjol Kabupaten Pasaman Provinsi Sumatera Barat mengikuti pelatihan Patroli Keamanan Sekolah (PKS) yang dilaksanakan oleh Polsek Bonjol IPTU Tirto Edhi SH di sekolah sekolah di kawasan kec Bonjol tersebut, Selasa (13/03/18) kemarin.

“Kegiatan PKS ini berlangsung selama Dua hari dari tanggal 13 hingga 14 Maret 2018, yang diikuti oleh siswa kelas VII dan VIII” sebut Kepala SMPN 2 Bonjol Eli Putriana, S.Pd kepada awak media Kabardaerah.com Kegiatan PKS yang dilaksanakan Pemateri pelatihan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Bonjol dan anggota.

Kapolsek Bonjol Iptu Tirto Edhi, S.H, menyampaikan bahwa dalam pelatihan itu, siswa diberikan materi umum disiplin, PBB, pengaturan lalu lintas dan larangan Narkoba,” terangnya.

Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan agar semua siswa serius dalam mengikuti pelatihan tersebut, sebab tidak semua siswa mendapat kesempatan itu tambahnya nya lagi, selain memberikan disiplin serta aturan berlalu lintas, kegiatan ini juga merupakan mengantisipasi dan menimalisir Kenakalan remaja apalagi sangat rawan bagi anak –  anak yang mulai tumbuh dewasa, salah satunya yakni siswa dan siswi pelajar SMPN 2 Bonjol,” terang Kapolsek.

Kepala SMPN 2 Bonjol Eli Putriana berharap dengan pelatihan itu, keamanan di sekolah semakin membaik, terutama SMPN Bonjol sebab termotivasinya siswa untuk lebih patuh pada aturan dan tata tertib sekolah, tambahnya. (KD Yondra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *