Tak Berkategori  

Wakil Bupati Pasaman H Atos Pratama Secara Resmi Menutup Musrembang

Sumbar.Kabardaerah.com— Pasaman, Musrembang ini dilaksanakan selama Dua hari, Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) untuk tahun 2019 di Lantai lll Kantor Bupati Pasaman, Selasa (20/03/18).

Saat penutupan ini di hadiri sejumlah kepala OPD, Staf Ahli, Asisten, Camat dan Wali Nagari se Kabupaten Pasaman.dan  juga dihadiri sejumlah Ormas dan awak media.

“Atos Pratama dalam sambutannya, mengajak segala unsur di pasaman  ini untuk bertekat dan saling bekerja keras dalam membangun Kabupaten Pasaman yang lebih baik kedepan nya dan marilah kita saling berkomitmen untuk melaksanakan dan mendukung segala kegiatan Kabupaten Pasaman,” sebutnya.

“Terimakasih kepada seluruh peserta musrembang dari kecamatan yang telah meluangkan waktu dan berjuang selama Dua hari ini untuk pembangunan Pasaman. Semoga oleh – oleh dari Pemerintah Kabupaten Pasaman bisa disampaikan kepada masyarakat,” ujar Atos Pratama.

“Sampaikan kepada masyarakat salam hormat dari Pimpinan Daerah Kabupaten Pasaman. Inilah yang dipikirkan Pemda Pasaman untuk masyarakat di tahun 2019 besok,” terangnya. (KD Yon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *