Beri Dukungan, Wabup Atos Pratama Hadir Di Studio 5 Indosiar

Pasaman Kabardaerah.com – Seorang gadis pelosok dari keluarga sederhana ikut berjuang untuk mengharumkan  Kabupaten Pasaman Sumatera Barat (Yenti) berhasil lolos untuk mengikuti Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 di putaran 16 besar.

Atas raihan prestasi Yenti tersebut, Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama, ST langsung memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pasaman baik yang di kampung halaman maupun di rantau, agar bersama mendukung putri kebangaan Pasaman tersebut.

Tak hanya itu, Atos Pratama ternyata memberikan dukungan penuh dengan menonton langsung penampilan Yenti dengan hadir di Studio 5 Indosiar, malam ini Rabu (20/2/19).

Terlihat Atos Pratama juga bersama salah satu anggota DPRD Kabupaten Pasaman, Salamat Simamora dan Tamin Nanise yang juga orang tua angkat Yenti ikut menyaksikan.

Kehadiran beliau sebagai bentuk rasa bangga dan memberi dukungan sepenuhnya terhadap putri Pasaman yang berprestasi besar untuk mengharumkan nama Pasaman ditingkat nasional bahkan tingkat internasional.

“Kita sebagai Pemda Pasaman bangga dengan prestasi anak Pasaman. Apapun prestasi anak harus kita dukung bersama, sebab anak adalah aset untuk kemajuan bangsa”, ungkap Wabup yang akrab dipanggal bapak Atos.

Atos berharap Yenti dapat meraih prestasi di LIDA 2, sehingga banyak lagi nanti putra dan putri Pasaman yang akan maju tingkat nasional untuk keharuman nama Pasaman.

“Akan selalu kita berikan dukungan kepada seluruh anak Pasaman yang berprestasi. Mari kita dukung Yenti, SMS sebanyak – banyaknya dengan cara ketik LIDA (spasi) YENTI kirim ke 97288,” ajak Atos Pratama.

Senada disampaikan Salamat Simamora, “Kita bangga dengan prestasi anak Pasaman. Apapun prestasinya harus kita berikan dukungan untuk keberhasilannya,” ungkap anggota DPRD itu.

(Yon )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *