Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Bersama OPD Silaturahmi ke Forkopimda Provinsi Sumatera Barat

PASAMAN.KABARDAERAH.COM — Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis beserta Ibu Suryani Yusuf Lubis, Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama beserta Ibu Mira Atos Pratama memboyong Kepala Perangkat Daerah silaturahmi ke Forkopimda Provinsi Sumatera Barat di Padang pada lebaran hari ke-2, Kamis (06/06/2019) Kemaren.

Bupati Pasaman beserta rombongan bersilahturahmi dengan Gubernur Sumatera Barat Bapak Irwan Prayitno dan Ibu Neivi Irwan Prayitno,

Tampak hadir dari Kabupaten Pasaman Staf Ahli Bidan, Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, Asisten Pemerintahan, Sekwan, Plt. Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Plt. Kadishub, Kadis BP2KB, Kalak BPBD dan Kakan Kesbangpol.

Bupati Pasaman dan rombongan selain disambut oleh Gubernur Sumatera Barat, Bapak Irwan Prayitno dan Ibu Neivi Irwan Prayitno, juga oleh kepala OPD Propinsi Sumatera Barat lainnya.

Selain memgunjungi Gubernuran, rombongan juga melanjutkan silahturahminya ke kediaman Wakil Gubernur Sumatera Barat dan dan Komandan Korem 032/Wirabraja.

Pada kesempatan ini, Bupati Pasaman mengatakan bahwa momen halal bihalal tersebut merupakan bagian dari silaturrahmi Pemerintah kabupaten/kota dengan propinsi yang selalu digelar setiap tahunnya di moment Idul Fitri.

“Semoga moment Idul Fitri ini dapat mempererat hubungan silaturrahmi dan merajut kembali persatuan di antara kita,” ujarnya. (YON)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *