H. Atos Pratama, Gelar Turnamen Tenis Meja Wabup CUP I 2019

PASAMAN,KABARDAERAH.COM – Guna meningkatkan Kompentensi Dan prestasi Atlit Di Kabupaten Pasaman terutama untuk cabang Tenis meja, Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama Sebelum Bulan Puasa kemaren telah melaksanakn Turnamen Tenis meja secara umum dari pecandu olah Raga dari seluruh lapisan masyarakat, pada hari Kamis ini tanggal 29 Agustus 2019 di aula Kediaman Rumah Dinas Wakil Bupati Pasaman.

Saat ini telah di laksanakan semi Final baik otu di tingkat Putra maupun di tingkat Putri, Jumlah peserta yang ikut dalam kejuaraan tersebut sebanyak Empat puluh delapan orang (48) .orang atlit yangterdiri dari tiga Puluh dua (32) orang “Pa dan Enam belas orang Pi.

Pertandingan semi Final tersebut di saksikan langsung oleh Forkopinda di antaranya Kapolres Pasaman, Ketua Pengadilan Negeri Lubuksikaping, Ketua Pengadilan Agama Pasaman, Dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Lubuksikaping, di tambah dengan Beberapa Kepala OPD Pemerintah Pasaman.

“Wakil Bupati Pasaman saat memberikan sambutanya pada acara tersebur menyebutkan, Ucapan terima kasih terhadap seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya acara tersebut hingga berjalan dengan baik , dan setidaknya dengan kegiatan ini bisa mencari bibit bibit baru atlite Pasaman ter khusus cabang olah raga Tenis meja. dan semoga kedepan acara ini dapat di selenggarakan lagi,” Ungkap Wabup

Sementara itu Ketua Koni Pasaman Ahmad Zen yang ikut hadir pada acara tersebut menyebutkan, Koni mengapresiasi kegiatan Tenis meja Wabup Cup I yang di sponsori oleh Atos Pratama, Patut di contoh pejabat yang lain, demi tumbuh kembangnya olah raga di Kabupaten Pasaman Khususnya dan Sumatera Barat umunya.

“Dari Koni Pasaman mengucapkan terima kasih terhadap Atos Pratama atas terselengharanya Turnamen ini. ( Yondra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *