Dua Pelajar Meninggal di Ruas Jalan Padang-Bengkulu

PESSEL,KABARDAERAH.COM- Dua orang pelajar di Kecamatan Batangkapas, Kabupaten Pesisir Selatan meninggal setelah terlibat kecelakaan di jalan Padang bengkulu, tepatnya di kawasan Bukit Pulai Kampung Jalamu, Nagari IV Koto Hilie, Kecamatan Batangkapas, Selasa malam, (05/11).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21.50 WIB, terang warga setempat enggan disebutkan namanya.

Nama korban tersebut adalah Kevin (16) dan Wanda (16) yang merupakan pelajar asal Pasar Mambo, Nagari IV Koto Mudiek, Kecamatan Batangkapas yang saat itu mengendarai motor Suzuki Satria FU tanpa plat nomor.

Setelah dikonfirmasi, Kapolres Pesisir Selatan, AKBP. Cepi Noval mengungkapkan, Kecelakaan terjadi saat kedua pelajar berboceng mengendarai motor dari arah Batangkapas menuju Painan yang dikendarai Kevin.

Dan di tempat kejadian bertabrakan dengan minibus merk Toyota Avanza Warna Putih nomor polisi BA 1437 EN yang dikendarai Risman Efendi datang dari arah berlawanan, terang Kapolres.

“Akibat kejadian tersebut saudara Risman Efendi (sipengemudi mobil) mengalami luka robek di kening, dan saudara Kevin dan Wanda meninggal di tempat,” ungkap Kapolres lagi.

Ia menjelaskan, saat kejadian tersebut kedua korban langsung dilarikan ke Puskesmas setempat.

Dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami rusak dengan kondisi motor rusak berat dan mobil mengalami ringsek di bagian depan karena posisi kecelakaan berlawan arah.

“Dan kami sudah mengambil keterangan saksi dan menyita barang bukti untuk proses lebih lanjut,” tutupnya. (Baron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *