Wabup H.Atos Pratama Ucapan Salam Perpisahan Hangat Buat Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo

PASAMAN,KABARDAERAH.COM – Wakil Bupati Pasaman H.Atos Pratama mengucapkan salam perpisahan buat putra kandung Wakil Presiden RI periode 1993-1998 Jendral Purnawirawan TNI Try Sutrisno, Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo telah menjabat selama 1 tahun 3 bulan sebagai Komandan Korem 032 Wirabraja Sumatera Barat.

Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo selama menjabat sebagai Danrem, beliau dikenal sangat akrab dengan masyarakat dan sering melakukan kegiatan-kegiatan sosial. Kedekatan inipun dirasakan oleh warga Pasaman.

Beberapa waktu lalu Dandrem Kunto Arief Wibowo juga ikut melaksanakan Panen Raya Padi bersama Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama di Kecamatan Panti Kabupaten Pasaman.

Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama juga mengucapkan kata perpisahan hangat untuk Danrem Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, yang mengakhiri masa jabatannya di Korem 032 Wirabraja, Sumbar.

Mewakili diri pribadi, keluarga, Pemkab Pasaman dan masyarakat Pasaman H. Atos Pratama menyampakan terimakasih dan merasa bangga terhadap Danrem yang telah memberikan banyak motivasi kepada warga masyarakat Pasaman. “Salam sukses, selamat bekerja di tempat tugas yang baru Jenderal!” tutupnya.(Yondra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *