Anggota DPR RI Komisi VIII Lisda Hendrajoni Siapkan Internet Gratis di Pessel

PAINAN, KABARDAERAH,- Untuk mendukung perkembangan objek wisata di Pesisir Selatan, Anggota DPR RI Lisda Hendrajoni menyiapkan koneksi wifi gratis.

“Ada di tempat wisata serta lokasi-lokasi tempat bersantai bersama keluarga yang kita siapkan. Sambil wisata dan nyantai sore mungkin masyarakat yang datang tetap bisa berselancar di dunia maya,” ujarnya, Senin (8/6/2020).

Politis Pastai Nasdem itu menuturkan, ada 13 titik rencana akan di pasang internet gratis. Yang mana saat ini sedang dilakukan kajian lapangan.

“Mudah-mudahan secepatnya kita dapatkan titik lokasi pemasangan wifi ini, dan masyarakat bisa segera menikmatinya,” sebutnya.

Imbuh Lisda, bukan saja internet gratis, nantinya sejumlah pedagang yang berjualan di taman spora juga akan diberikan gerobak jualan.

“Agar nantinya masyarakat kita yang biasa berdagang di sana turut terbantu. Kita semua berharap, kondisi new normal yang sudah dicanangkan ini benar-benar bisa memulihkan perekonomian kita. Yang terpenting ikuti protokol kesehatan,” tandasnya.

Reporter: Efrizal
Editor: Luzian Pratama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *