Hendrajoni: Selama Penerapan New Normal, Patuhi Protokol Kesehatan!

Hendrajoni-Bupati-Pessel
Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni

PAINAN, KABARDAERAH,- Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni bertegas-tegas soal new normal. Hendrajoni tak ingin lagi kecolongan dengan adanya pasien baru yang dinyatakan positif Covid-19 saat penerapan new normal.

“Masyarakat elemen penting dalam menangani Covid-19 di Pesisir Selatan. Jadi tolong betul agar protokol kesehatan yang sudah ditetapkan itu dijalankan dengan baik. Jangan sampai new normal diberlakukan, malah kita kecolongan dengan adanya pasien yang positif Covid-19,” tegas suami Lisda, Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem tersebut.

Sebut Haje, untuk mensosialisasikan kondisi New Normal dimulai besok pagi, Senin 08/06 melalui Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pessel.

“Untuk beberapa aktivitas yang melibatkan keramaian itu memang akan dibuka. Yang belum itu proses belajar mengajar hingga sampai saat ini masih belum dibuka,” ujarnya.

Seperti kata Haje sebelumnya, dengan diterapkannya new normal ini diharapkan mampu memulihkan kondisi ekonomi yang selama 3 bulan belakangan dipukul rata Covid-19.

Reporter: Efrizal
Editor: Luzian Pratama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *