Wakil Ketum Gerindra Optimis Eka-Richi Menang.

TANAH DATAR, KABARDAEH.COM,-Fadlizon Waketum Partai Gerindra menyampaikan,optimis pasangan Eka-Richi bisa membawa perubahan dan terobosan baru sesuai tagline Eka-Richi yaitu Era Baru Tanah Datar lebih maju.pernyataan ini disampaikan sebelum pendaftaran ke KPU di posko pemenangan Eka-Richi Pagaruyung Sabtu (05/09/2020).

Eka Putra-Richi Aprian yang didampingi tokoh Politik yaitu Fadli Zon , Mulyadi , Andre Rosiade , dan Indra Catri lansung mengantarkan waktu pendaftaran ke KPU Tanah datar.

Kita optimis Eka-Rici bisa membawa perubahan dan terobosan baru sesuai dengan era baru menuju Tanah Datar lebih maju,” Ucap Fadlizon.

Mulyadi Ketua DPD Partai Demokrat Sumatra Barat juga menyampaikan, majunya Eka dan Richi melalui diskusi yang sangat panjang.
“Dengan diskusi yang panjang akhirnya Eka Putra mau juga menjadi calon Bupati, karena potensi Tanah Datar yang luar biasa, ini bisa dikelola dengan baik.
Kalau tidak dikelola Tanah Datar . Tidak akan ada kemajuan, solusinya Eka-Richi,” kata ketua Demokrat sumbar. (kd/Farid)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *