Calon Bupati Yulianto Adakan Pertemuan Kampanye Dengan Masyarakat Plasma Tiga

PASBAR,KABARDAERAH– Calon Bupati Pasbar Yulianto adakan petemuan Kompanye bersama masyarakat Plasma Tiga jalur X Timur di ikuti masyarakat  setempat dalam menyampaikan aspirasi dan keinginan serta harapan kedepan.

Pertemuan tersebut berlangsung di Posko Relawan Yulianto Syafrial di Jorong Bukit Nilam Plasma Tiga, Nagari persiapan Lembah Binuang Aur Kuniang, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Senin (5/10/2020).

Bupati Pasbar Yulianto menyampaikan kepada masyarakat ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir, baik tokoh masyarakat, ninik mamak, alim ulama, bundo kanduang serta pemuda dan masyarakat setempat atas kesempatan memberikan waktu kepada saya untuk bisa kompanye tentunya dengan Kondisi Pandemi COVID-19 yang dibatasi maksimal 50 orang.

Calon Bupati Yulianto dalam sambutannya mengatakan diadakan pertemuan ini karena adanya hubungan sillaturrahmi serta kekerabatan dan terlaksana berkat kerjasama hubungan baik diantara kita,” jelas Yulianto

Ia menambahkan secara langsung saya meminta maaf selama ini menjalankan roda pemerintahan bersama Almarhum Drs.H.Syahiran sebagai Wakil Bupati dan sekarang Bupati selama 1 tahun 8 bulan banyak kesalahan maupun kekhilafan.

“Untuk periode sekarang saya mencalonkan diri bersama mantan wali Nagari Syafrial, saya bermohon ijin, mohon restu doanya sekaligus dukungan kepada masyarakat Plasma Tiga. Dimana pilkada pada tahun ini sebenarnya tanggal 23 September 2020 karena pandemi COVID-19 ditunda menjadi 09 Desember 2020,” paparnya

Namun banyak program-program yang tertunda pembangunan dan infrastruktur baik itu yang sudah direncanakan pembangunan dan pelebaran jalan dari lembah Binuang sampai simpang Patai.Untuk itu, kita sama-sama menjaga wabah ini tidak berkembang dan kita memahami dengan adanya COVID-19 ini agar tidak berkembang lagi.

“Pada kesempatan ini kita merasakan Pasbar untuk 5 tahun kedepan tentunya sudah banyak menganggarkan baik dari Bupati dan DPRD untuk pembangunan kedepan dengan berusaha kepusat bagaimana mendapatkan dana-dana untuk bisa melanjutkan semua proses pembangunan Kabupaten Pasaman Barat kembali,” ungkapnya.

Maka, jika nanti saya terpilih insyaAllah atas dukungan masyarakat, tokoh-tokoh, alim ulama, cadiak pandai, bundo kanduang semua atas kerjasama serta dukungan tanpa itu semua tidak akan terwujud semua proses pembangunan.

“Alhamdulillah pelabuhan teluk tapang kita mendapatkan bantuan 816 Milyar untuk proses pembangunan dan infrastruktur jalan dan salah satunya maligi dan sikilang baik aset jalannya untuk transportasinya perlu kita perihatikan atas jalan tersebut, insyaAllah bersama kita melangkah untuk tujuan atas izin Allah Subhana wata Alla semua bisa terwujud atas dukungan semua,” harapnya

Selanjutnya, salah seorang warga Nelvi Herman menyampaikan harapan kepada calon Bupati Yulianto, Bapak Yulianto ini yang telah lama kami kenal dengan kami kalau nanti Bapak duduk jadi Bupati tolong perhatikan kami masyarakat plasma ini, berikan kebijakan Bapak nanti lebih memperhatikan jalan plasma jalur 8 dan 9 jalan masuk ke perkampungan ini untuk bisa di bangun nanti.

“Harapan kami juga agar yang hadir dalam pertemuan selanjutnya adanya ibu-ibu agar di ikut sertakan karena ibu-ibu juga nanti akan bersuara dan kita tidak tau apa keiningian dan harapan mereka nanti kepada calon Bupati mendatang,” pintanya

Kami yang hadir lebih kurang 50 orang ini,100 persen mendukung Bapak Yulianto-Syafrial untuk duduk di periode 2021-2026 mendatang, kami siap memberikan suara terbanyak buat Bapak Yulianto.

“Kami para petani juga meminta bagaimana haraga sawit dan tani ini bisa naik dan stabil terus dan petani plasma 3 minta jembatan air dingin yang runtuh bagaimana bisa di bangun kembali,” tandasnya mewakili masyarakat harapan kedepan

(ASV)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *