Masyarakat Bandarejo Optimis Paslon Yulianto Syafrial Menang Dipilkada Pasbar

PASBAR,KABARDAERAH – Paslon Yulianto Syafrial dengan Nomor urut 4 adakan pertemuan kampanye dengan masyarakat Dusun dua (II) Bandarejo, acara berlangsung sesuai protokol kesehatan COVID-19 sesuai aturan sebanyak maksimal 50 orang.

Acara berlangsung dikediaman rumah Bapak Amat di Dusun Dua (II) Bandarejo Kenagarian Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Jum’at (16/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir tokoh-tokoh masyarakat, alim ulama, cadiak pandai, sesepuh, pemuda dan bundo kanduang.

Calon Bupati Yulianto menyampaikan, ucapan terima kasih atas kehadiran tokoh-tokoh sesepuh, alim ulama, cadiak pandai, bundo kanduang serta masyarakat bandarejo yang saya cintai, Alhamdulillah diberikan kesehatan dan umur panjang untuk bisa bertemu dalam kesempatan sosialisasi, sillaturahmi dalam kompanye ini.

Ia mengatakan, selama saya menjabat lima (5) tahun banyak kesalahan, kekurangan serta kekhilafan selama menjabat sebagai wakil Bupati bersama Almarhum Drs.H.Syahiran dan sebagai Bupati selama 1 tahun 8 Bulan, masih banyak kekurangan serta yang harua dibenahi untuk kampung kita ini terkusus bandarejo.

“Pada kesempatan ini dihadapan tokoh sesepuh, masyarakat, sedulur semua bermohon minta dukungan serta izin dan doanya untuk bisa maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2026, bagaimana saya bersama Bapak Syafrial mohon doanya untuk melangkah ikut serta maju dalam Pilkada Pasbar,” ungkap Yulianto

Dengan kerjasama semua apa yang telah di programkan selama pandemi COVID-19 yang tertunda bisa kita lanjutkan pembangunan baik infrastruktur tentunya suara masyarakat nanti yang menentukan untuk program yang telah di canangkan untuk dapat direalisasikan secepatnya.

“Masih banyak kekurangan baik itu sektor pertanian kita karena masyarakat Bandarejo dominan bertani dan bersawah, nantinya kelompok tani juga bisa kerjasama dengan Dinas Pertanian bagaimana program-program pertanian serta bagaimana mendapatkan bibit yang unggul agar hasil panen bagus dan hasil panen meningkat tentunya untuk meningkatkan perekonomian keluarga,” terangnya

Tentunya dengan kita bersama bersatu terutama etnis jawa kita sama berjuang bagaimana harapan dan keinginan kita bisa terwujud, berharap kepada masyarakat untuk mencoblos pilihan nomor Empat (4) Yulianto Syafrial untuk jadi pemenang nantinya.

“Sebagai generasi pemuda kita yang yang bisa dan mampu nantinya menjadi calon pemimpin baik itu sebagai calon Anggota DPRD dan Calon Bupati dan Wakil Bupati nantinya juga penyemangat agar bisa nanti meneruskan roda pemerintahan yang ada di Kabupaten Pasaman Barat,” sebutnya

Selanjutnya, Bapak ngalimin sebagai masyarakat Bandarejo mengatakan harapan dan keinginan dimana tanggal 9 Desember 2020 Paslon Yulianto Syafrial menang untuk jadi Bupati dan Wakil Bupati priode 2021-2026, mari sama-sama kita mendukung sedulur, saudara kita.

Mewakili masyarakat sebagai petani kami meminta kepada Bapak Calon Bupati nanti bisa memperhatikan kami yang petani ini, bagaimana lahan pertanian serta pembibitan yang unggul bisa kami dapat, serta pupuk makin hari terus melonjak dan mungkin nanti Dinas Pertanian nanti bisa memfasilitasi alat pertanian untuk kami. Harapan kedepan Bandarejo ini dalam sektor pertaniannya bisa terus meningkat hasilnya dan kesejahteraan masyarakat tercapai.

“kita telah merasakan apa yang telah diperbuat Bapak Yulianto baik itu aset jalan Bandarejo sudah bagus tentunya atas dukungan dan suara kita, siapa lagi yang kita dukung selain Bapak Yulianto untuk maju dan menang nanti,” Pintanya saat menyampaikan aspirasinya

(YS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *