Masyarakat Kampung Joring Usung Yulianto Syafrial Untuk Menang Dipilkada Pasbar

PASBAR,KABARDAERAH- Pasangan calon Bupati Pasbar Yulianto Syafrial temu ramah serta sillaturrahmi dalam kompanye sesuai protokol kesehatan serta mendengarkan visi dan misi Paslon, berdiskusi tanya jawab maupun menyampaikan keinginan dan harapan masyarakat kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2026 mendatang.

Acara tersebut diadakan di Posko Relawan Yulianto Syafrial di Jorong koto sawah, Kampung joring, Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat, Jum’at (9/10/2020).

Dalam acara kompanye tersebut turut hadir DPD NasDem H.Maspul,anggota DPRD fraksi demokrat Nazwar, Sifrowati, tokoh-tokoh masyarakat, ninik mamak, alim ulama, bundo kanduang serta pemuda yang berada ditempat.

Calon Bupati Yulianto menyampaikan, ucapan terima kasih atas kehadiran tokoh-tokoh, alim ulama, cadiak pandai, bundo kanduang serta masyarakat menyempatkan hadir dalam kompanye sesuai jadwal yang ditentukan.Alhamdulillah kita diberikan kesehatan dan umur panjang untuk bisa bertemu dalam kesempatan ini.

Ia menambahkan, selama saya menjabat lima (5) tahun banyak kesalahan, kekurangan serta kekhilafan selama menjabat sebagai wakil Bupati bersama Almarhum Drs.H.Syahiran dan sebagai Bupati selama 1 tahun 8 Bulan, saya meminta maaf sebesar-besarnya.

“Pada kesempatan ini dihadapan masyarakat semua bermohon minta dukungan serta izin dan doanya untuk bisa maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2026,” ungkap Yulianto

 

Dengan kerjasama semua apa yang telah di programkan selama pandemi COVID-19 yang tertunda bisa kita lanjutkan pembangunan baik infrastruktur tentunya suara masyarakat nanti yang menentukan untuk program yang telah di canangkan untuk dapat direalisasikan secepatnya.

“Berharap kepada masyarakat, diwaktu pemilihan nanti di tanggal 09 Desember 2020, meminta untuk mencoblos pilihan nomor Empat (4) Yulianto Syafrial untuk jadi pemenang,” harapnya

Selanjutnya mewakili Pemuda Imam menyampaikan harapannya, ditanggal 9 Desember 2020 kami siap mendukung Bapak Yulianto Syafrial untuk jadi Bupati dan Wakil Bupati sebagai pemenang untuk melanjutkan semua pembangunan yang ada.

Mewakili dari pemuda kami meminta kepada Bapak Calon Bupati nanti bisa memfasilitasi olahraga lapangan bola kaki untuk lahan sudah dihibahkan namun butuh dana untuk proses mendatarkan lapangan serta ketersediaan rumput dan tribunnya.
“Serta kami meminta perbaikan jalan atau pun pembangunan aset jalan dari simpang sayur hingga Kampung joring ini tidak lagi berlobang agar mudah untuk di lalui para pengguna jalan,” pintanya

(YS)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *