Sifrowati Meraih Gelar Sarjana Hukum Hari ini Resmi Diwisuda

PASBAR,KABARDAERAH- Kampus Yappas Pasaman Barat mengadakan gelar wisudawan-wisudawati sebanyak 126 orang yang tergabung dalam dua jurusan Sarjana Hukum (SH) sebanyak 39 orang dan Sarjana Ekonomi (SE) sebanyak 126 orang yang di gelar secara protokol kesehatan COVID-19 kusus wisudawan-wisudawati yang bisa masuk ruangan.

Ada pun acara berlangsung di Aula kampus Yappas ophir, kecamatan Luhak Nan duo, Kabupaten Pasaman Barat, Rabu (14/10/2020).

Sifrowati sebagai Wisudawati dengan gelar Sarjana Hukum (SH) menyampaikan, rasa syukur kepada Allah subahana wata Alla, bangga, senang akhirnya impian serta harapan dan cita-cita itu menjadi kenyataan, semua itu tidak terlepas dari dukungan keluarga, para dosen, serta teman-teman semua.

Ia mengatakan, wisuda ini saya persembahkan untuk keluarga tercinta dan suami H. Yulianto, SH, MM, dan anak-anak saya yang mana telah memberikan support, motifasi, arahan serta doa mereka kepada saya, hingga saya bisa meraih gelar sarjana hukum saat ini,” ungkap Sifrowati

Dengan berbagai kesibukan sebagai Ketua TP. PKK Pasbar, Anggota DPRD Pasbar dari fraksi demokrat dapil I serta beberapa kegiatan ke organisasian yang saya ikuti, Alhamdulillah tidak menurunkan semangat saya walaupun lelah selalu menghampiri tapi dengan niat dan semangat dengan prinsip kenapa “orang bisa saya tidak” maka hari ini adalah hari yang berkesan bagi saya dan keluarga.

“Ia menambahkan, ini sebagai motifasi buat anak-anak kita bahwasanya untuk kuliah negeri dan swasta sama sekarang kualitas dan mutunya, tentunya tergantung kita bagaimana kita tekun belajar dan niat disiplin waktu juga sebagai prinsip hidup bahwa disiplin dan mengatur waktu adalah kunci keberhasilan,” jelasnya

Bahwa, kampus Yappas ini tidak kalah saing dengan Kampus swasta lainnya karena telah mencapai akreditasi B dan tamatan Yappas juga banyak telah berhasil baik itu menjadi ASN, anggota DPRD dan pengusaha besar diluar sana.

“Alhamdulillah Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) yang didapat 3,66 dengan “PUJIAN”, rasa puji syukur IPK yang didapatkan dengan kerja keras dan usaha mencapai semua itu,” ucapnya

InsyaAllah saya tidak hentinya untuk menuntut ilmu, atas izin Allah subhana wata Allah masih diberikan kesehatan makan saya niat untuk melanjutkan Pasca Sarjana (S2) nantinya,” Kata Sifrowati saat beri diwawancarai media Kabardaerah.

(WAHYU)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *