DPRD  

Budi Syahrial, Ada Ratusan Tower Tak Bayar Pajak

Anggota Komisi I DPRD Kota Padang Budi Syahrial mengungkapkan bahwa  ada ratusan tower di Kota Padang tidak membayar pajak.

“Jadi ada sekitar 144 tower di Kota Padang yang tidak membayar pajak. Tower operator selular,” ungkap Budi Syahrial kepada kabardaerah via WA November 2020.

 

Ironis, kata Budi, jika tidak dilakukan penertiban dan penagihan, sementara tidak ada orang yang menunggak dalam menggunakan jasa operator seluler.

 

“Kalau itu tidak dilakukan penertiban, tidak diminta, sementara tidak ada orang menunggak operator selular. Beli pulsa, paket dan semuanya bayar di depan,” ujarnya.

Jadi kalau dikatakan rugi, ujar politisi Partai Gerindra ini, jelas itu tidak masuk akal. “Kalau dikatakan rugi, itu tidak masuk akal,” tegasnya.

 

Budi Syahrial mendesak Pemerintah Kota Padang untuk melakukan penagihan. “Kini suruh bayar yang 144 tower itu. Bawa oleh Bapenda dan Diskominfo, Satpol PP. Minta untuk dibayarkan. Kalau tidak tertibkan tower-towernya,” ujar Budi.

Dantindak tegas bila ada oknum yang bermain di sektor pajak daerah ini. Tegas budi anggota DPRD Padang yang cukup vokal ini

#02

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *