Sebut Warga Ujung Gading Dukung Paslon Yulianto Syafrial Karena Ingin Pemimpin Sudah Melakukan Bukti Nyata Kinerjanya

PASBAR,KABARDAERAH – Kedatangan Paslon Bupati Yulianto Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) dengan nomor urut empat berpasangan dengan Syafrial yang di usung 2 Partai Demokrat dan NasDem serta jajaran Fraksi yang disebutan (YES) Petahana ini adakan sillaturahmi dan sosialisasi bersama masyarakat di jorong Batang Gunung, Koto Sawah, Pasar Lama, Kenagarian Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Senin (23/11).

Kedatangan calon Bupati Yulianto, dihadiri anggota DPRD fraksi demokrat H.Nazwar, jajaran NasDem, tokoh pemekaran Pasbar sekaligus Pj Bupati Pertama Drs.H.Zambri, tokoh masyarakat Ujung Gading H. Ali Munar bersama tim kemenangan relawan YES disambut antusias tokoh masyarakat, pemangku adat, ninik mamak, alim ulama, cadiak pandai, pemuda, bundo kanduang beserta masyarakat.

Dalam sambutannya, calon Bupati Yulianto menyampaikan, ucapan terima kasih yang hadir bersama-sama kepada, pemangku adat, ninik mamak, alim ulama, cadiak pandai, tokoh masyarakat dan pemuda serta jajaran Panwaslu dan Banwaslu dalam mengawasi sosialisasi ini atas kehadiran dan kesempatan bisa hadir sore ini,” sebut Yulianto

Dimana, Yulianto Syafrial ini di usung 2 Partai Demokrat dan NasDem, terkait cuti hingga 5 Desember 2020, lebih kurang 3,5 tahun ia bersama dengan Drs.H.Syahiran dalam menjalankan amanah tugas sebagai Wakil Bupati Pasaman Barat dan didefenitifkan menjadi Bupati untuk melanjutkan Pembangunan Pasbar 1 tahun 5 bulan ini.

Ketika beberapa Bulan menjadi Bupati, kita dilanda pendemi COVID-19 semua program-program yang sudah disahkan Gubernur semuanya pembangunan tertunda.

“Tepatnya Januari 2021 Nanti Mekarnya Kabupaten Pasaman Barat ke-17 tahun masih banyak pembangunan yang akan di realisasikan karena banyaknya pembangunan yang tertunda, untuk itu ia minta izin untuk dukungannya 9 Desember 2020 untuk memimpin kembali Kabupaten Pasaman Barat ini,” paparnya

Banyak yang mesti kita benahi, baik itu pelayanan pendidikan, kesehatan dan bagaimana kedepan kesejahteraan dan ekonomi masyarakat nanti bisa meningkat.

Jadi, ketika terpilih nanti ia selalu ingin  dekat dengan rakyat dan tanpa dukungan semua dalam menjalankan amanah tidak akan bisa terwujud sesuai harapan kita.

“Ketika nanti, ia terpilih ia selalu siap melayani masyarakat kapan saja, ttidak bisa di kantor dirumah dinas juga bisa baik bertamu malam hari  ia akan siap melayani kapan saja untuk kepentingan masyarakat Pasbar karena amanah rakyat adalah sebuah tanggung jawab moral yang diberikan harus siap menjadi pemimpin,” jelasnya

Hal ini, tentunya semasa ia menjabat dan sebagai manusia biasa banyak kekurangan, kekhilafan  serta memohon maaf pada masyarakat semua. Untuk kita bisa bersama-sama berjuang, bersatu, bekerjasama agar bisa melanjutkan pembangunan di Kabupaten Pasbar.

Dihadapan tokoh-tokoh ninik mamak alim ulama, cadiak pandai,tokoh masyarakat, pemuda dan bundo kanduang ia ingin bersama 5 tahun kedepan.Meminta izin pada tanggal 9 Desember 2020 dukungan dan doanya untuk memilih Paslon Yulianto Syafrial nomor empat,” pintanya

Ia menjelaskan, ingin selalu bersama rakyat sampai kapan pun dan masyarakat Pasbar dalam melanjutkan program-program pembangunan Pasbar kedepan tentunya atas dukungan kita semua.

Kemudian, tokoh pemekaran Pasbar sekaligus Pj Bupati Pertama Drs.Zambri mengatakan, mengajak kepada tokoh masyarakat di Kecamatan Lembah Melintang ini kususnya Pasaman Barat , sama-sama kita memenangkan pasangan Yulianto Syafrial nomor urut empat untuk dipilkada mendatang.

“Selama ia mengikuti mulai dari kinali, Talu, Ujung Gading dan Air Bangis, berbondong-bondong masyarakat memberikan dukungan penuh kepada Paslon Yulianto Syafrial nomor empat dan ini sebagai informasi agar mengetahuinya,” kata Zambri

Kita menaruh harapan kepada Paslon Yulianto Syafrial untuk bisa melanjutkan pembangun Pasbar kembali.Mari satukan tekat dengan bulatkan suara bahwa kita semua mendukung Paslon Bupati dan wakil Bupati nomor empat ini.

Sebagai tokoh masyarakat Pasbar untuk bersama gunakan hak pilih suaranya nanti untuk memilih Bapak Yulianto  Syafrial pada tanggal 9 Desember 2020 untuk bisa memimpin kembali dan melanjutkan program-programnya.

Selanjutnya, mewakili tokoh masyarakat Ujung Gading H.Ali Munar mengatakan, dimana dulu ia juga bersama tim saiyo bersama almarhum Drs.H.Syahiran di tahun 2015 yang lalu, ia mendukung bukan kepentingan pribadi tapi bagaimana pemimpin bisa membangun Pasbar dan melanjutkan programnya kedepan tentunya orang yang berpengalaman.

“Sejak tahun 2015 waktu bersama Almarhum Drs.H.Syahiran dengan Bapak Yulianto dengan sebutan nama “Saiyo” dan sekarang berubah dengan sebutan “YES” dengan adanya Bapak Yulianto Syafrial hatiku dan hatimu kita saling mencintai maka kita mencintai beliau dengan mencoblosnya di tanggal 9 Desember 2020 mendatang,” sebutnya

Bahwa, 5 kandidat semua tokoh Terbaik dan pilihan bagus tapi di hati tidak lain pilihan kita Bapak Yulianto Syafrial nomor urut empat karena beliau sudah berpengalaman dan kerja nyatanya sudah banyak kita ketahui baik pembangunan yang sudah direalisasikan.Jangan pesimis kenapa orang bisa kenapa kita tidak, mari kita berbondong-bondong datang ke TPS pada tanggal 9 Desember 2020.

Dimana, waktu kita sudah injury time waktu kita 16 hari lagi, ia yakin optimis masyarakat yang datang hari ini, benar-benar memilih Bapak Yulianto Syafrial di tanggal 9 Desember nanti.

“Memohon kepada Bapak-bapak dan ibu-ibu, semoga Bapak Yulianto bisa menjadi pemimpin yang rendah hati peduli terhadap masyarakat dan bisa melanjutkan program-programnya bersama dan berharap warga Ujung Gading ini mendukungnya,” harapnya

(YS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *