Viral, Video SBY Dukung Penuh Eka Putra Untuk Jadi Bupati Tanah Datar

Padang – Telah beredar video Mantan Presiden RI dua periode, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang menyatakan bahwa Eka Putra – Richi Apria (ERA) bakal menjadi pemimpin terbaik bagi Kabupaten Tanah Datar.

“Saya punya keyakinan, pasangan Eka Putra – Richi Aprian akan mampu memajukan dan mensejahterakan kehidupan masyarakat  Tanah Datar. Keduanya, saya pandang punya kemampuan dan cakap, punya semangat tekad sangat tinggi untuk mengubah Tanah Datar menuju masa depan lebih baik”, ungkap SBY dalam video tersebut.

Kemudian, SBY juga mengatakan jika Eka Putra – Richi Aprian terpilih nanti, agar memprioritaskan segera melakukan langkah serius untuk bekerja keras menghadapi Pandemi Covid 19.

“Pastinya, kehidupan ekonomi rakyat kecil saat pandemi Covid 19 pasti menurun. Tolong nanti Eka Putra – Richi Aprian mampu meningkatkan kesejahteraan rakyat dan adil kepada rakyat”, ucap SBY.

Selanjutnya, SBY dalam video tersebut juga berpesan juga senang dengan komitmen dan program Eka Putra (ERA) sangat bagus untuk rakyat.

“Jika pemimpin seperti Eka Putra – Richi Aprian ini dalam mengurangi kemiskinan dan membangun lagi banyak insfrastrukur yang meningkat untuk Tanah Datar, pastinya bangsa Indonesia menjadi hebat”, kata SBY.

[jnews_element_embedplaylist playlist=”https://youtu.be/DfnARtZBGNI”]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *