Bertabur Beasiswa, Sebanyak 184 mahasiswa Undhari tahun Akademik 2020 mendapat KIP kuliah

DHARMASRAYA-kabardaerah.com

Sebanyak 184 orang Mahasiswa Universitas Dharmas Indonesia (UNDHARI) di tahun Akademik 2020 mendapat KIP. KIP kuliah adalah bantuan biaya pendidikan dari pemerintah bagi lulusan SMA Sederajat yang memiliki potensi akademik baik, tetapi memiliki keterbatasan ekonomi.

Kampus yang didirikan oleh Srikandi Asal Ampang kuranji Dra. Hj. Elviana,M.Si selaku Anggota DPD RI,merupakan satu-satunya Universitas Suwasta yang bertabur Beasiswa yang terletak di kabupaten Dharmasraya.

Dalam Sambutanya wakil Rektor 2 Dr. Amar Salahuddin,M.Pd mengatakan kepada Seluruh mahasiswa penerima KIP kuliah tahun 2020 nantiknya agar mengunakan Beasiswa sebik-biak mungkin sebagai mana peruntuknya.
“Saya harap kepada mahasiswa KIP untuk bisa menggunakan beasiswa ini untuk keperluan biaya kuliahnya sesuai dengan peruntuknya”.jelas Wakil Rektor 2

Muhammad Rosid Mahmudi,M.Si Selaku pembimbing KIP kuliah pada kesempatan itu juga menegaskan kepada mahasiswa penerima beasiswa agar menggunakan itu nantiknya untuk keperluan biaya kuliah.
“Jagan sampai ada yang menggunakan beasiswanya untuk hal-hal yang di luar keperluan kuliah, apalagi mengunkan untuk Berpoya-poya nantiknya akan berakibat fatal sangsinya bisa di cabut beasiswa Serta menggantinya”.tegas Rosid

Sementara Wakil Ketua Yayasan Amanah Ampang Kuranji (YAAK) Andisa menyampaikan kepada untuk selalu giat dalam menjalankan kuliah.
“Manfaatkan lah beasiswa itu nantiknya untuk keperluan kuliah saja, Jangan sampai digunakan untuk Hal-hal di luar itu”. jelas Andisa(Nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *