DPRD  

Helmi Moesim Di Awal Tahun, Dengarkan Aspirasi Warga Tentang Bansos PKH

Anggota DPRD Kota Padang HelmiMoesim,S.Ip dari partai Berkarya daerah Pemilihan padang Dapil IV daerah Padang Timur dan Padang Selatan melakukan Reses I tahun 2021 pada Sabti (23/1) yang bertempat di SMP N 9 Padang.
Kegiatan reses ini dihadiri Camat Padang Timur Ances Kurniawan. Pada kesempatan ini Ances kurniawan nengatakan pada kesempatan ini masyarakat Air Camar dapat menyampaikan aspirasi untuk kemajuan masyarakat.
Ances sangat bersukur pada tahun ini kecamatan Padang Timur mendapat bantuan dana untuk pembangunan Kantor camat Padang Timur yang berlokasi di depan SD Tanmalaka Sawahan.

“Apa yang disampaikan warga akan kita perjuangkan pada Rancangan Kegiatan Yang disampaikan pada Musrenbang kelurahan sampai tingkat kota Padang”

Helmi Moesim sangat berterimakasih pada masyarakat Parak Gadang Timur karena memberi kepercayaan ko yang telah memilih menjadi Anggota DPRD kota Padang pada periode 2019 – 2024.
Pada kegiatan reses ini masyarakat menanyakan yang boleh masuk SMP N 9 dengan adanya kebijaksanaan baru dalam penerimaan siswa baru yang memskai sistim zonasi, masyarakat Parak Gadang berkeinginan agar anak cucunya dapat diterima di Sekolah yang lokasinya dekat rumahnya reses kali ini warga tidak memfokuskan usulan sarana dan prasarana  akan tetapi usulan untuk mendapatkan bantuan sosial seperti PKH dan KIS.
Terutama bantuan paket internet  belajar online  karena menyeret kebutuhan pokok keluarga sehingga biaya sekolah semakin tinggi. Ujar salah seorang warga yang hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *