Jumat Barokah, Kapolres Dharmasraya Santuni Panti Asuhan Fastabiqul Khairat koto Baru

Dharmasraya-kabardaerah.com
Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah,S.I.K,M.T kunjungi Panti Asuhan Fastabiqul khairat yayasan mutmainnal Qulub yang berlokasi di Koto Baru kabupaten Dharmasraya, jum’at (22/1/2021).kegiatan ini merupakan giat rutin polres Dharmasraya dalam rangka jum’at barokah berbagi kepada anak-anak Panti Asuhan.

“iya itu giat rutin polres Dharmasraya, dalam rangka jumat barokah dan di masa pandemi, berbagi sembako kepada anak-anak panti asuhan”.jelas Kapolres Aditya kepada Kabardaerah.com

Dijelaskan,Giat ini merupakan Satunan kepada anak-anak di Panti Asuhan dalam masa pandemi Covid-19 serta adapun bantuan yang diberikan berbentuk sembako.

Turut Hadir kasat Binmas Akp Amardison, kasat lantas polres Dharmasraya Iptu Feri Yuzaldi,kapolsek koto Baru Iptu Rusmardi.

Sementara pengurus Panti Asuhan Fastabiqul Khairat Ustadz Zaimir Syah mengucapkan terimakasih serta apresiasi kepada bapak kapolres dan seluruh jajaran atas kunjungan dan bantuannya untuk anak-anak panti asuhan fastabiqul khairat.
“Semoga kebaikan Bapak Kapolres bisa menjadi Amal ibadah baginya”.jelasnya(Nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *